Al Aqsha Darurat Kemanusiaan, Laznas WIZ Bersama Masyarakat Indonesia Buka Dapur Umum

Al Aqsha Darurat Kemanusiaan, Laznas WIZ Bersama Masyarakat Indonesia Buka Dapur Umum

UMMATTV JAKARTA--“Ini merupakan resiko generasi bumi Syam saat ini. Yang mana blokade dan situasi yang entah kapan lagi kondusif, setidaknya usaha kita membantu Palestina menjadi salah satu hujjah kita dihadapan Allah Subhanahu wa ta’ala,” ujar Syahruddin, Direktur Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), Selasa (11/5/2021) dalam pesan selular.

Syahruddin menuturkan, bantuan pangan untuk masyarakat Palestina sudah didistribusikan sejak Senin (10/5/2021) kemarin. Ratusan paket buka dan sahur diadakan dan dibagikan ke beberapa titik di Yerussalem Palestina.

Selain itu, ia mengungkapan Laznas WIZ dan masyarakat Indonesia tetap istiqamah membantu muslim Palestina. “ Ini merupakan cara kami agar sahabat kita di Palestina bisa menikmati santapan Ramadhan dengan menyediakan bingkisan berupa bahan makanan. Kami mengajak para donatur untuk bisa berpatisipasi di program ini,” tuturnya.

Laznas WIZ mengajak sahabat untuk membantu saudara kita yang berada di Palestina di bulan Ramadhan ini. Saat Al Aqsho dikepung oleh penjajah dengan intensitas yang cukup massif, Indonesia tetap berjihad engan harta-hartanya. Beramal tak menyurutkan kebaikan kita untuk menolong sesama umat manusia yang tertimpa musibah.

Sahabat Inspirasi, mari bantu Palestina dengan ikut berdonasi melalui:

▶️ Rekening Donasi Kemanusiaan Peduli Palestina

Bank Syariah Indonesia (BSI) 799 900 9004⁣

BNI Syariah 4900 709 004

Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

an. Wahdah Inspirasi Zakat⁣

▶️ Donasi Online⁣

https://sedekahplus.com/Peduli-Palestina

▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣⁣⁣

(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 940 setiap transferan)⁣

#wahdahinspirasizakat #berkahpeduli #savepalestine #freealaqsa #berkahpeduli #pedulipalestina

Sebelumnya :
Selanjutnya :