• +6281 1987 271

Atomy Indonesia Serahkan Ribuan Box Vitamin ke WIZ Untuk di Salurkan

Atomy Indonesia Serahkan Ribuan Box Vitamin ke WIZ  Untuk di Salurkan

"Produk kami diperuntukkan bagi upaya peningkatan kesehatan masyarakat, dan kami berharap pihak WIZ dapat membantu menyebarluaskannya dalam program sosial. Ujar Anida dari Atomy Indonesia.

UMMATTV JAKARTA -Laznas WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta pertama kalinya mendapat kepercayaan oleh Atomy Indonesia mengelola penyaluran ribuan box Vitamin C yang akan disalurkan dalam bentuk program sosial. 1 boxnya berisi 90 sachet yang mana 2 sachetnya dapat memenuhi kebutuhan vitamin harian setiap orang yang meminumnya.

Pihak Atomy Indonesia yang diwakili oleh Aninda dari Divisi Marketing dan CSR melakukan serah terima bantuan Vitamin C sejumlah 1.504 box atau senilai dengan Rp.413 Juta di kantor WIZ Jakarta yang berlokasi di Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Senin (11/7/2022). Ia berharap agar WIZ Jakarta menyalurkannya ke dalam bentuk program sosial.

"Produk kami diperuntukkan bagi upaya peningkatan kesehatan masyarakat, dan kami berharap pihak WIZ dapat membantu menyebarluaskannya dalam program sosial. Jika berkenan ke depan dapat rutin kami salurkan, sehingga kerjasama dapat berkelanjutan," ucap Aninda.

Bantuan diterima langsung oleh Manajer Wilayah WIZ Jakarta, Yudi Wahyudi dan menuturkan bantuan ini akan disalurkan secara spesifik kepada para santri binaan WIZ dari kalangan yatim dan dhuafa. Tidak lupa ia mewakili keluarga besar WIZ menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Atomy Indonesia.

"Kami akan sebar luaskan ke komunitas dan juga spesifik lagi kepada anak-anak didik kita dari kalangan yatim dan dhuafa di daerah-daerah yang terpinggirkan ataupun di daerah-daerah yang menjadi target dakwah dan pendidikan kami, insya Allah. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada PT Atomy dalam hal ini mudah-mudahan sukses selalu para pengurusnya, para karyawannya diberikan kesehaan dan kesejahteraan," tutur Yudi.

"Harapan kedepan tentu kerjasama ini bukan yang pertama tapi kemudian terus berlanjut," tambahnya.

Atomy merupakan perusahaan yang memiliki kantor pusat di Korea Selatan. Atomy bergerak di bidang pemasaran jaringan global yang melakukan penjualan langsung di 23 negara. Salah satu cabangnya ada di Indonesia yang berlokasi di Jl.TB Simatupang No.18, Jakarta Selatan.

Akbar dari Divisi Media Atomy Indonesia menyebutkan bahwa perusahaan ini setiap bulannya rutin melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ribuan box Vitamin C untuk masyarakat melalui lembaga filantropi. "Tiap bulan kami rutin menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat melalui lembaga-lembaga seperti Dompet Dhuafa, Zakat Sukses, dan lain-lain karena sudah menjadi habbit dari perusahaan itu sendiri," ujarnya. [rsp]

Sebelumnya :
Selanjutnya :