• +6281 1987 271

BAZNAS Paparkan Informasi Beasiswa di Acara Scholarship Virtual Expo 2021

BAZNAS Paparkan Informasi Beasiswa di Acara Scholarship Virtual Expo 2021

UMMATTV, JAKARTA--Ria Riwandari, tim Lembaga Beasiswa BAZNAS (LBB) menjadi salah satu narasumber dalam acara Scholarship Virtual Expo 2021 yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah & Komunikasi Universitasa Islam Nengeri (UIN) Sunan Ampel (SA) Surabaya, Sabtu (31/7). Acara ini digelar secara daring via zoom dan dihadiri oleh Kadiv implementasi kebijakan BI, Dadal Angkoro; Aprial Iqbal Lubis dan Aminudin Azis sebagai Ketua dan Wakil komunitas Beasiswa Unggulan Surabaya, dan Abdul Hafidz yang merupakan Koordinator Kartu Indonesia Pintar (KIP) UIN SA, serta dihadiri oleh 269 peserta dari berbagai daerah.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sambutan oleh ketua pelaksana, sambutan dari Ketua Dewan Eksekutif Fakultas Dakwah & Komunikasi (FDK) dan juga sebagai penerima Beasiswa Cendekia BAZNAS (BCB), Arsy Muharrami Fuadi.

Arsy menyampaikan pada sambutannya “Acara ini diselenggarakan dengan tujuan bisa memberikan informasi penting terkait beasiswa dan bisa membantu peserta dalam mendapatkan beasiswa sesuai dengan yang diharapkan.”

Pada sesi penyampaian informasi beasiswa, Ria Riwandari selaku PIC dari BCB UIN SA menjelaskan tentang program beasiswa yang ada, terutama BCB dalam negeri, “Pembukaan beasiswa dalam negeri S1 Inshaallah akan dibuka dalam waktu dekat, berikut adalah persyaratan dan proses seleksi yang sebelumnya kami lakukan, oleh karenanya yang ingin mendaftar bisa dipersiapkan dengan baik dari sekarang agar dapat hasil maksimal,” kata Ria pada pemaparannya.

Semoga semua informasi yang disampaikan dapat memberikan gambaran kepada adik-adik tentang beasiswa yang ada di LBB dan bisa membantu mereka dapat mencapai impian dan cita-citanya ke depan. Aamiin.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :