• +6281 1987 271

Bersama Membangun Pendidikan lewat Penandatanganan MoU antara STIBA Makassar dan ITB Kalla

Bersama Membangun Pendidikan lewat Penandatanganan MoU antara STIBA Makassar dan ITB Kalla

UMMATTV, MAKASSAR0--Ketua STIBA Makassar Ahmad Hanafi, Lc., M.A., Ph.D. dan Rektor  Institut Teknologi dan Bisnis Kalla Syamril, S.T., M.Pd. melakukan penandatanganan MoU, Selasa (28/09/2021). Kedua institusi tersebut menjalin kerja sama dalam bidang tridarma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam sambutannya saat menjamu rombongan pimpinan STIBA Makassar di Office Building Nipah, Syamril mengatakan bahwa di antara harapan Jusuf Kalla adalah bagaimana pengalaman Kalla Group selama ini bisa disebarkan.

“Pak JK ingin agar muncul Kalla Kalla baru, agar ekonomi juga semakin baik. Semoga nanti ke depan bisa menjalin kerja sama dengan STIBA Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua STIBA Ahmad Hanafi mengatakan bahwa STIBA sudah sejak lama menjalin kerja sama dengan Yayasan Kalla.

“STIBA sudah lama menjalin kerja sama dengan Yayasan Kalla, untuk pemberian bantuan kepada mahasiswa-mahasiswa yang kurang mampu, Tebar Dai, dan juga pembangunan food court. Kita datang untuk menjalin sebuah kerja sama, semuanya untuk memperkuat kedua institusi ini ke depannya,” tutur wakil ketua Dewan Syariah Wahdah Islamiyah tersebut.

Turut serta dalam rombongan ketua STIBA Makassar Wakil Ketua I Dr. Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I., Wakil Ketua III Muhammad Taufan Djafry, Lc., M.H.I., Wakil Ketua IV Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I., Kepala P3M Dr. Khaerul Aqbar, dan Kepala Bagian Kerja Sama Muh. Istiqamah, Lc., M.H. *

Sebelumnya :
Selanjutnya :