Bersama Pemuda Cikembulan, WIZ Luncurkan Pojok Belajar Inspirasi

Bersama Pemuda Cikembulan, WIZ Luncurkan Pojok Belajar Inspirasi

UMMATTV PANGANDARAN--Adanya keprihatinan terhadap kelanjutan pendidikan pelajar di tengah pandemi ini yang mana banyak di antara pelajar yang kesulitan membeli kuota internet dan sering lemotnya jaringan internet. Untuk itu WIZ meluncurkan Program Pojok Belajar Inspirasi pada Ahad (13/9) di Desa Cikembulan, Pangandaran, Jawa Barat. Acara soft launching ini terlaksana atas kerjasama dengan Pemuda Cikembulan.

Pojok Belajar Inspirasi pertama kalinya diluncurkan oleh WIZ di masa pandemi ini yang berlokasi di Desa Cikembulan yang dirangkaikan dengan tausyiah yang disampaikan Ust. Irwan Kadar, Lc. Program yang memberikan layanan wifi gratis ini dikhususkan untuk pelajar yang sedang mengikuti PJJ (Pendidikan Jarak Jauh) dan masyarakat umum yang membutuhkan.

Manajer WIZ Jakarta, Ust. Yudi Wahyudi dalam sambutannya via Zoom menuturkan bahwa Pojok Belajar Inspirasi memilki dua tujuan. Pertama, menjadi sarana belajar online gratis dan yang kedua adalah sebagai sarana menjalin ukhuwah.

"Ada 2 tujuan dibentuknya pojok belajar ini, yaitu menjadi sarana belajar online dengan memanfaatkan wifi dan kedua menjadi sarana ukhuwah dengan memanfaatkan aula," ujarnya.

Sebelumnya :
Selanjutnya :