• +6281 1987 271

Bertemu Menteri Agama KSA, Ustaz Bachtiar Nasir Diberi Hadiah Mushaf Madinah Edisi Lux

Bertemu Menteri Agama KSA, Ustaz Bachtiar Nasir Diberi Hadiah Mushaf Madinah Edisi Lux

UMMATTV, JAKARTA--Menteri Agama, Dakwah dan Bimbingan Islam Kerajaan Saudi Arabia Syeikh Abdul Lathif bin Abdul Azis Al Syeikh menerima Alumni Madinah Islamic University dan Alumni Saudi Arabia Se-Indonesia, di Hotel Four Season, Jakarta, Sabtu (26/3/2022).

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan, kunjungan balasan Menteri Agama KSA atas kunjungan Menag RI, Yaqut Cholil Qaumas, beberapa waktu lalu.

Kunjungan balasan tersebut dalam rangka membangun kerjasama bilateral, utamanya membangun moderasi beragama.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Perkumpulan Alumni Madinah Islamic University, Ustaz Bachtiar Nasir, menyerahkan plakat kepada Menteri Agama KSA Syeikh Abdul Lathif bin Abdul Azis Al Syeikh.

“Kami berterima kasih kepada Kerajaan Saudi atas kerjasama dan perhatian pendidikan kepada Indonesia, khususnya siswa dan mahasiswa Indonesia yang sekolah di Saudi,” kata Ustaz Bachtiar Nasir.

Ia juga berharap adanya peningkatan kerjasama pendidikan agama di Indonesia, dengan sebaran infrastruktur, tenaga pendidik dan dukungan wakaf dari Saudi.

Sementara itu, Menteri Agama KSA Syeikh Abdul Lathif, menyambut baik masukan dari alumni Madinah Islamic University. Pada kesempatan yang sama Syeikh Abdul Lathif memberikan Mushaf Madinah edisi lux kepada Ustaz Bachtiar Nasir.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :