BSI dan Rumah Zakat Salurkan Paket Sembako untuk Warga Isoman

BSI dan Rumah Zakat Salurkan Paket Sembako untuk Warga Isoman

UMMATTV, DEPOK--Bank Syariah Indonesia (BSI) bersama Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 110 paket bantuan untuk warga penyintas Covid-19 yang sedang menjalani isoman.  Paket berisi beras 5 kilogram, sarden 5 kaleng, susu UHT 2 liter, gula 1 kilogram, teh Sosro 2 kotak, Kornet Superqurban 2 kaleng, dan multivitamin.

UMMATTV, DEPOK--Bank Syariah Indonesia (BSI) bersama Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 110 paket bantuan untuk warga penyintas Covid-19 yang sedang menjalani isoman.  Paket berisi beras 5 kilogram, sarden 5 kaleng, susu UHT 2 liter, gula 1 kilogram, teh Sosro 2 kotak, Kornet Superqurban 2 kaleng, dan multivitamin

Lokasi penyaluran di dua titik di Kelurahan Mekarjaya Kec. Sukmajaya dan Kelurahan Bedahan kec. Sawangan Depok, Jawa Barat.

Paket bantuan diterima langsung oleh Zaenal Arifin, Lurah Kelurahan Mekarjaya, Kamis (05/08). Setelah serah terima, relawan langsung menyalurkan sembako ke beberapa rumah warga. Untuk obat-obatan diserahkan ke pihak Puskesmas Kec. Sukmajaya.

Edi dan Umi, penyintas Covid-19 merasa terbantu dengan pemberian paket bantuan tersebut. Karena untuk asupan makanan selama isolasi di rumah.

“Saya mewakili Kelurahan Mekarjaya, mengucapkan terimakasih kepada Bank Syariah Indonesia dan Rumah Zakat yang hari ini menyalurkan paket sembako untuk warga kami yang sedang melakukan isolasi mandiri. Semoga bantuan ini bisa mengurangi apa yang dirasakan oleh warga kami, " ucap Zaenal Arifin.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :