Buka Puasa dan Sahur Bersama Anak-anak Binaan Da’i Kepulauan Mentawai

Buka Puasa dan Sahur Bersama Anak-anak Binaan Da’i Kepulauan Mentawai

Ummattv, Alhamdulillah, penyaluran program buka puasa dan sahur bersama telah tersalurkan untuk anak-anak binaan da’i Ustadz Agus Nadi di Pondok Pesantren Darul Ulum, Kepulauan Mentawai selama bulan Ramadhan 1444H.

Setiap harinya ada 29 santri putra dan 43 santri putri binaan Ustadz Agus di pesantren bisa menikmati makan buka puasa dan sahur bersama. Mereka adalah anak-anak dari sekitar pulau yang datang untuk mengenyam pendidikan di satu-satunya pesantren dan sekolah di Kepulauan Mentawai ini. Banyak dari mereka berasal dari keluarga mualaf dan kurang mampu.

Asrama Pesantren Tahfidz Darul Ulum Mentawai yang dibangun oleh Dewan Da’wah sejak 2012 ini dibangun untuk menampung secara gratis anak-anak pulau yang mau belajar.

Laznas Dewan Dakwah turut memberikan dukungan bantuan rutin untuk pondok pesantren ini, salah satunya adalah bantuan buka puasa dan sahur ini.

Da'i pedalaman mentawai sekaligus pembina Pondok Pesantren Darul Ulum ini, Ustadz Agus Nadi sangat bersyukur dan turut mendo'akan donatur  untuk bersama para santri.

"Terima kasih dengan adanya bantuan ini. Semoga apa yang dimakan oleh para santri menjadi lipatan berkah dan pahala jariyah bagi para donatur Laznas Dewan Dakwah. Aamiin"

Sebelumnya :
Selanjutnya :