Cetak Kader Trainer, AR Learning Center Adakan Reuni Alumni Mancanegara

Cetak Kader Trainer, AR Learning Center Adakan Reuni Alumni Mancanegara

UMMATTV, JAKARTA--Bertepatan pada 17 Agustus 2021 menjadi momentum istimewa, selain berlangsung peringatan kemerdekaan Republik Indonesia Lembaga AR Learning Center juga mengadakan Reunian & Silaturahmi Nasional Alumni AR Learning center Se- Nusantara hingga Mancanegara melalui Zoom Meeting malam harinya. Demikian pernyataan Presty Zulianingsih selaku Ketua panitia pelaksana Reunian Session 2.

Gadis berdarah asli Aceh  ini mengungkapkan, Kegiatan tersebut akan dihadiri para alumni dan member dari Sabang sampai Merauke hingga Luar Negri diperkirakan sampai ratusan lebih peserta.

"Persiapan acara sudah hampir 100% karena telah diadakan rapat kepanitian untuk mensukseskan acara ini dan nantinya akan ada diadakan gladi bersih untuk persiapan acara  secara maksimal. Mohon do'akan agar event tahunan ini berjalan sesuai harapan untuk memfasilitasi para alumni agar saling mengenal walaupun sementara masih di online dan kedepannya pertemuan offline," terang Humas AR Learning Center, Ahad, (15/08/2021).

Reunian Alumni AR Learning Center ini, Sambung Presty yang juga Humas Komunitas Taklim Jurnalistik, terdapat berbagai acara selain berkenalan antar member diantaranya; profil lembaga AR Learning Center, Sharing Santai, Talk Show dari trainer, penerimaan penghargaan untuk pengurus, trainer, peserta, testimoni dan seterusnya.

"Alhamdulillah, Susunan acara nantinya penuh dengan berbagai kegiatan untuk kelancaran yang Insya Allah dimulai pukul 18.30 - 21.00 WIB," jelas Presty, demikian panggilan akrabnya.

Menanggapi hal itu, Mas Andre Hariyanto Owner AR Learning Center Mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya panitia yang telah mempersiapkan kebutuhan acara Reunian Alumni AR Learning Center. 

"Reunian yang kedua ini harus lebih baik dari Reunian pertama, dan saya yakin kepanitiaan ini lebih siap semua dengan amanah masing-masing," tutur Penulis Buku Mutiara Hikmah.

Adapun acara Reunian & Silaturrahmi Nasional Alumni AR Learning Center Periode tahun ke-2 ini diadakan pada Selasa, (17/08/2021) yang diikuti oleh semua pengurus, master Trainer, alumni dan member serta Simpatisan. Informasi lanjut silakan menghubungi; 081232729720 atau Sosial Media; @arlearningcenter.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :