Ciptakan Satu Keluarga Satu Pengusaha Dalam Bisnis Wisata Iman

Ciptakan Satu Keluarga Satu Pengusaha Dalam Bisnis Wisata Iman

“Tujuan kita memperkenalkan Wisata Iman ini milik guru besar Wahdah, Ustadz Zaitun Rasmin. Selain itu, kita berupaya menciptakan calon pengusaha yang akan bergabung bersama Wisata Iman kami,” ujarnya Direktur Wisata Imani Rifai Arif

UMMATTV.COM MAKASSAR  – Bincang-bincang seputar haji dan umrah sukses digelar secara online dan offline di Hotel Mercure, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, sejak Ahad pagi hingga sore kemarin.

Direktur Pemasaran Wisata Iman Tour & Travel, Rifal Arif Direktur, menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan lebih kepada penanaman prinsip “Satu Keluarga Satu Pengusaha Dalam Bisnis Wisata Iman”

“Tujuan kita memperkenalkan Wisata Iman ini milik guru besar Wahdah, Ustadz Zaitun Rasmin. Selain itu, kita berupaya menciptakan calon pengusaha yang akan bergabung bersama Wisata Iman kami,” ujarnya.

Rifal menyebut, jumlah peserta yang terdaftar untuk hadir di tempat secara langsung ada sekitar 35 laki laki dan 24 orang dari perempuan.

Sementara itu, dalam materinya, Ketua Kampus STIBA Makassar, Ustadz Ahkmad Hanafi, menyampaikan pemahaman pentingnya mengetahui konsep syariah dalam haji dan umrah.

“Sebelum terciptanya calon pengusaha Wisata Iman, jamaah perlu mengetahui konsep syariah. Untuk itu, kita berikan pemahaman keutamaan haji dan umrah sebelum masuk kepada teknisi atau pelaksanaannya” jelasnya.

Peserta bincang-bincang haji dan umrah sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Thabrani Tahir, seorang peserta bincang-bincang haji dan umrah Wisata Iman sangat mensyukuri adanya kegiatan tersebut.

“Tahun 2015, Alhamdulillah saya dibantu oleh Wisata Iman untuk memenuhi panggilan Allah menjalankan ibadah umrah. Sudah empat kali saya dilayani dengan baik melalui Wisata Iman. Melalui kegiatan ini saya sangat senang, subhanallah. Rencana juga akan membuka cabang di daerah Pinrang, Insya Allah,” tuturnya.

Laporan: Muhammad Akhdan

Sebelumnya :
Selanjutnya :