Da’i Datang Mushola Terang, Dai Muda Kafda Hidupkan Mushola yang Gelap dan Tidak Terpakai

Da’i Datang Mushola Terang, Dai Muda Kafda Hidupkan Mushola yang Gelap dan Tidak Terpakai

Alhamdulillah, kini Mushola At-Taqwa sudah terang kembali, tidak hanya terang fisiknya tetapi juga terang ruh dakwah Islamnya.

JAKARTA UMMATTV.COM - Tim guru ngaji Kafilah Dakwah (Kafda) Ramadhan Dewan Dakwah hidupkan mushola yang sebelumnya tidak terpakai dan belum berlampu, kini jadi terang dengan kegiatan dakwah dan pembinaan mengaji Al-Qur’an.

Mushola At-Taqwa di Desa Emil Baru, Kecamatan Mentewe, Kabupaten Tanah Lumbu, Kalimantan Selatan yang sebelumnya gelap dan tidak terpakai, kini telah menjadi terang dengan kehadiran para da’i. Tim guru ngaji/dai muda Kafilah Dakwah Kalimantan selatan berupaya untuk membersihkan dan melakukan instalasi lampu beserta kabelnya ke sumber listrik.

Alhamdulillah, kini Mushola At-Taqwa sudah terang kembali, tidak hanya terang fisiknya tetapi juga terang ruh dakwah Islamnya. Dai Ustadz Ariansyah beserta tim para dai aktif menghidupkan mushola dengan shalat tarawih dan mengajar ngaji anak-anak.

Bahkan, karena begitu antusiasnya anak-anak belajar mengaji, mereka jadi kewalahan. Mushola jadi aktif untuk mengaji siang dan malam.

Sebelumnya :