Dihadiri Ratusan Peserta, PP LIDMI Sukses Gelar Pembukaan Sekolah LDK Nasional Angkatan I

Dihadiri Ratusan Peserta, PP LIDMI Sukses Gelar Pembukaan Sekolah LDK Nasional Angkatan I

UMMATTVV, JAKARTA--Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia melalui Departemen Pengembangan Wilayah dan KDMI tengah melangsungkan Pembukaan Sekolah Lembaga Dakwah Kampus (LDK) nasional I via Zoom Meeting pada Sabtu (11/09/21).

Kegiatan pembukaan sekolah LDK dibuka oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan pembacaan Laporan ketua Panitia oleh Ustadz M. Julmawansa, S.Pd. dan terakhir sambutan disampaikan oleh Ketua 1 PP Lidmi yaitu Ustadz Erwin Ardiansyah, S.Pd.

Di awal sambutan Ketua 1 PP Lidmi, Ustaz Erwin Ardiansyah, S.Pd menyampaikan bahwa rasa syukur bisa berada di tengah-tengah para pejuang dakwah.

“Alhamdulillah, rasa syukur kami dihadirkan ditengah-tengah para pejuang-pejuang dakwah ini, semoga dengan menatap wajah-wajah antum sekalian bisa menumbuhkan semangat dan keimanan kami, Insyaallah,” ujarnya dalam Pembukaan Sekolah LDK (11/09/21).

Dia melanjutkan, sebagai orang beriman tentu kebanggaan seorang muslim hanya diletakkan kepada Allah Ta’ala.

“Kita sebagai orang beriman, kita meyakini bahwa kepada siapa kebanggaan kita diletakkan, yaitu kepada Allah Subahahu wata’ala, dan tentu ini dilandasi dengan Iman dan Ilmu,” lanjutnya.

Terakhir beliau berharap, semoga semua peserta bisa lebih memaksimalkan ilmu dari para pemateri kegiatan sekolah LDK ini.

“Tentu dengan kegiatan ini, semoga kita lebih mampu mengembangkan intelektual kita, dan dengan keilmuan itu bisa menjadikan kita semakin takut kepada Allah Subhanahu Wata’ala, di antara hamba yang paling takut kepada (Allah Ta’ala) adalah ulama, Al-ulama. Semoga kita semua dimudahkan oleh Allah memahami setiap materi yang dibawakan oleh materi kegiatan ini,” harapnya kepada pada semua peserta kegiatan sekolah LDK.

Adapun total peserta yang sempat mengikuti pembukaan Sekolah LDK yaitu 101 orang yang berasal dari berbagai Lembaga Dakwah Kampus. *

Sebelumnya :
Selanjutnya :