• +6281 1987 271

Dihadiri Wali Kota, Mukerda XIV Wahdah Tarakan Dapat Apresiasi dan Dukungan

Dihadiri Wali Kota, Mukerda XIV Wahdah Tarakan Dapat Apresiasi dan Dukungan

UMMATTV, TARAKAN--Pelaksanaan Mukerda ke-XIV atau Musyawarah Kerja Daerah DPD Wahdah Islamiyah Tarakan dibuka resmi oleh Wali Kota Tarakan, Bpk. dr. H. Khairul, M.Kes. Musyawaraha dihelat dilaksanakan di Ruang Serbaguna Masjid Baitul Izzah, Sabtu (12/03/2022).

Mengangkat tema “Wewujudkan Tarakan Eksis 2030 M, Dengan Pendidikan Paripurna Dalam Wasathiyah Islam Dengan Kekuatan Konsolidasi dan Koordinasi”, Mukerda inipun mendapat apresiasi dan dukungan dari Pemerintah setempat.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas eksistensi Wahdah Islamiyah yang selama ini telah banyak memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Kota Tarakan melalui kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Wahdah Islamiyah sejak dari dulu, “Wahdah Islamiyah juga terus berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Pemerintah Kota Tarakan. Perkembangannya juga luar biasa dan bahkan sekarang telah memiliki sekolah dan juga rumah-rumah ibadah,” ujar Wali Kota.

Wali Kota pun mengucapkan selamat atas digelarnya Mukerda ini dan ia berharap agar program kerja yang dihasilkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. “Semoga Wahdah Islamiyah semakin berkembang dalam berbagai bidang, termasuk keagamaan dan pendidikan,” ucapnya.*

Sumber: Wahdah.or.id

Sebelumnya :
Selanjutnya :