• +62852-9938-0971

Tabligh Akbar Mencetak Generasi Pemenang Berlangsung di Serdang, Serang Banten

Tabligh Akbar Mencetak Generasi Pemenang  Berlangsung di Serdang, Serang Banten

Tabligh Akbar dengan Tema Mencetak Generasi Pemenang di Masjid Al Muhajirin, Perumahan Taman Krakatau, Serdang. Desa Waringinkurung Kabupaten Serang Banten, Sabtu (18/01/2020)

UMMATTV.ID SERANG  Jika Allah subhanahu wa ta’ala telah menjadikan Islam sebagai pilihan terbaik kehidupan manusia, maka seharusnya umat Islam percaya diri bahwa hakikatnya ia sudah terlahir sebagai pemenang. Menjadi umat pemenang adalah pilihan Allah SWT untuk kita sebagai muslim. Tidak sekadar memilih, bahkan Allah telah menyediakan piala abadi sepanjang masa berupa kehidupan surga yang indah dengan segala isinya, sekali lagi hanya tersedia untuk kita sang pemenang. 

 “Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al Quran) dan agama yang haq (benar), untuk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukainya.” (QS At-Taubah: 33) 

Setiap anak manusia secara fitrah juga terlahir sebagai pemenang. Karena ia telah mengalahkan jutaan benih calon manusia yang dihadirkan Allah SWT.

Rasulullah SAW bersabda: “Tidaklah seorang itu dilahirkan melainkan ia telah berada di atas fitrah, maka Ayah dan Ibunya yang menjadikan ia Yahudi ataupun Nasrani ataupun Majusi.” (HR Bukhari)


Suasana jamaah Masjid Al Muhajirin, Serdang, Serang Banten, mengikuti materi Tabligh Akbar yang dibawakan Ustadz Muhammad Zaitun Rasnin 


Tampak dari belakang jamaah laki-laki mengikuti materi Tabligh Akbar

Disisi lain tampak dari belakang jamaah Ibu-bu mengikuti materi Tabligh Akbar









Sebelumnya :
Selanjutnya :