• +62852-9938-0971

Gathering Peduli Dakwah Hadirkan Tiga Dai Pedalaman Nusantara, Saksikan Live di Wahdah TV

Gathering Peduli Dakwah Hadirkan Tiga Dai Pedalaman Nusantara, Saksikan Live di Wahdah TV

Syaibani Mujiono sebagai ketua Komunitas Peduli Dakwah mengatakan "Jihad yang terbaik di negeri kita yang kita cintai adalah dengan berdakwah mengajarkan Islam, menyebarkannya di seluruh nusantara, maka siapapun kita marilah berkontribusi untuk dakwah dan penyebaran Islam"

UMMATTV.ID MAKASSAR – Komunitas Peduli Dakwah (KPD) Wahdah Islamiyah menggelar event bertajuk Gathering Peduli Dakwah, di Hotel MaxOne, Jalan Taman Makam Pahlawan No.5, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (29/01/2020).

Ketua KPD Wahdah Islamiyah Syaibani Mudjiono menyampaikan dalam keterangan tertulisnya, event Gathering Peduli Dakwah ini dilaksanakan untuk menyosialisasikan aktivitas Dai dan daiyah Wahdah Islamiyah di seluruh Indonesia.

Selain itu, dia juga menyebutkan, event ini ditujukan untuk membangun sinergitas dengan berbagai elemen umat dan bangsa dalam rangka penyebaran syiar Islam.

“Jihad yang terbaik di negeri kita yang kita cintai adalah dengan berdakwah mengajarkan Islam, menyebarkannya di seluruh nusantara, maka siapapun kita marilah berkontribusi untuk dakwah dan penyebaran Islam,” tambah dia.

Pimpinan Qolbun Salim ini kemudian mengajak kepada semua halayak untuk menyukseskan program-program dakwah dengan bergabung dalam event ini.

Event dengan tema “Menembus Batas Menebar Hidayah” ini dijadwalkan dihadiri oleh Ketua Umum Wahdah Islamiyah Kiyai Haji Muhammad Zaitun Rasmin, dan sambutan oleh Dai kondang Sulawesi Selatan Ustad Das’ad Latif.

Dalam salah satu rangkaian acaranya, Gathering ini akan diisi dengan talkshow yang akan dipandu oleh Ustad Ikhwan Abdul Djalil, Dai inspirator hijrah Nasional, bersama tiga bintang tamu, yakni Dai yang telah berkiprah menebarkan dakwah di pedalaman Nusantara seperti Ustad Abdusshomad di pedalaman Papua, Ustad Kisman Nastar di kepulauan Talaud, dan Ustad Abdu Rasyid di pedalaman Batui.

Kegiatan ini akan disiarkan langsung melalui channel Wahdah Tv, atau melalui fanpage resmi Wahdah Islamiyah. (rls)

Sebelumnya :
Selanjutnya :