HNI di Usia 12 Tahun Lakukan Langkah Nyata Menuju Kesehatan dan Kemandirian Ekonomi

HNI di Usia 12 Tahun Lakukan Langkah Nyata Menuju Kesehatan dan Kemandirian Ekonomi

BOGOR UMMATTV.COM -  Perayaan Milad ke-12 tahun Halal Network International (HNI) di SICC Sentul Bogor, pada Minggu (22/09/2024) berjalan sukses. HNI yang merupakan perusahaan milik anak bangsa, didirikan untuk melahirkan banyak pengusaha di Indonesia.

Di usia yang ke-12 tahun, HNI bersama lebih dari 5 juta masyarakat Indonesia yang telah

menjadi bagian dari jejaring bisnis HNI, secara aktif mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk

aktif menjalankan bisnis secara mandiri.

"Di era perekonomian yang semakin menantang dan sulit diprediksi, HNI terus mengajak

masyarakat agar mandiri secara ekonomi, yaitu berupaya aktif menjalankan bisnis sendiri," jelas Agung Yulianto, Direktur Utama HNI, pada acara Milad ke-12 HNI.

Semakin banyak masyarakat yang kreatif dan produktif untuk menjalankan bisnis secara mandiri, maka pertumbuhan ekonomi Indonesia akan semakin baik dan berkualitas sehingga dapat bersaing di tingkat global.


Di Milad ke-12 tahun HNI, Agung Yulianto menyampaikan bahwa tema "Sehat, Sejahtera,

Berbagi" dimaksudkan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar selalu menjaga pola hidup sehat, mandiri secara ekonomi, dan aktif berbagi kepada sesama.

"Di Milad HNI yang ke-12, kami meneguhkan komitmen untuk terus memproduksi produk Halal dan Berkualitas untuk kesehatan masyarakat Indonesia, mendukung kemandirian ekonomi, dan selalu mengajak untuk berkontribusi kepada sesama, salah satunya kepedulian kepada Bangsa Palestina," lanjut Agung.

Acara Milad ke-12 HNI tahun 2024 dimeriahkan oleh beberapa artis dan tokoh nasional, seperti

Band Ungu, Ustadz Salim A Fillah, Ari Untung, Narji, Edcoustic, Arinaga Family, Sound of GK, Maidany, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga Pengusaha Nasional, yaitu Sandiaga Uno, turut hadir dan memberikan Motivasi Bisnis kepada lebih dari 10.000 Mitra HNI. *()

Sebelumnya :
Selanjutnya :