• +6281 1987 271

(Info) STIBA Makassar : Muslimah Sejati, Sebagai Inspirator Zaman

(Info) STIBA Makassar : Muslimah Sejati, Sebagai Inspirator Zaman

STIBA Makassar akan menggelar Tablig Akbar Spesial. Acara yang direncanakan berlangsung daring ini digadang-gadang akan diikuti tidak kurang dari 10.000 peserta. Penyelenggara telah menyiapkan ratusan doorprize bagi peserta yang beruntung.

Panitia pelaksana bersama Creative Muslimah Organizer sebagai Event Organizer (EO) dalam kegiatan ini masih memasifkan publikasi untuk mencapai target peserta. Tercatat lebih dari empat ribu pendaftar telah melakukan registrasi setelah dua hari dibuka.

Kegiatan besar ini akan menghadirkan dua narasumber. Teteh Khadijah (nama hijrah dari mantan artis Peggy Melati Sukma) yang kini berprofesi sebagai inspirator hijrah, penulis, aktivis dakwah, dan kemanusiaan akan menjadi narasumber pertama.

Sebagai narasumber kedua akan memberikan tausiah Ustazah Armida, Lc. Ia adalah dosen sekaligus kepala keputrian di STIBA Makassar.

Acara yang akan berlangsung Jumat pagi (22/04/2022) ini akan dibuka oleh Ibu Naeomi Octarina, S.T. selaku Ketua Penggerak PKK (istri gubernur Sulawesi Selatan).

Di samping itu, untuk lebih memeriahkan suasana pihak penyelenggara juga akan menghadirkan bintang tamu Zuhrah Maisaroh. Zuhrah adalah juara Hafiz Cilik Indonesia.

Tablig Akbar ini akan dirangkaikan dengan fundraising untuk pembangunan Asrama Mahasiswi STIBA Makassar. Gedung asrama yang akan dibangun sebanyak dua unit gedung berlantai empat. Masing-masing mampu menampung sebanyak 450 mahasiswi.

Satu unit telah dimulai pembangunannya dan diharapkan dapat rampung sebelum masuknya mahasiswi baru tahun ini.

Muslimah yang ingin berpartisipasi dalam Tablig Akbar Spesial Muslimah ini dapat mendaftarkan diri secara gratis di link berikut ini

http://acara.stiba.ac.id

Informasi Lebih Lanjut: http://wa.me/6285828154745

Sebelumnya :
Selanjutnya :