Ketika Banjir Melanda, Bagian Rumah Ibu ini sempat Hanyut

Ketika Banjir Melanda, Bagian Rumah Ibu ini sempat Hanyut

JAKARTA-Hari ini kami bersama Tim Wahdah Peduli berkerjasama dengan Tim LAZIS Wahdah akan membantu mengevakuasi perabot rumah tangga dan barang-barang lain dari ibu salah satu santri Pondok Tahfidz Wahdah Islamiyah Banten, ucap Ust. Muhammad Waulat , Selasa (7/1).

Ibu dari salah seorang santri itu bernama Ummi Dika yang tinggal di Jl. Dewi Sartika RT 01 RW 10, Cawang, Jakarta Selatan. Ia menuturkan kepada Tim Relawan bahwa dapurnya hanyut ketika air sungai meluap pada Rabu (1/1). Ummi Dika segera pindah dengan membawa semua perabotan rumah tangganya yang dibantu oleh relawan.

Ada 6 relawan yang  dikomandoi Ust.Muhammad Waulat berhasil mengevakuasi semua peralatan rumah tangga Ummi Dika pada Selasa (7/1). “Ketika sungai meluap bahwa di sini terdapat dapur dan sempat hanyut, beliau akhirnya harus pindah, kalau tidak pindah berarti rumahpun akan hanyut, ujar Ust. Muhammad Waulat. 

“Alhamdulillah hari ini kami sudah melakukan kegiatan kerja bakti sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada Ummi Dika. Beliau sangat Berterima kasih banyak kepada Tim Relawan LAZIS Wahdah dan Wahdah Peduli yang telah membantu meringankan sedikit penderitaan beliau”, tambahnya. [rsp]

**

Sebelumnya :
Selanjutnya :