Klinik Pratama Regency Medical: Solusi Kesehatan Terjangkau bagi Masyarakat

Klinik Pratama Regency Medical: Solusi Kesehatan Terjangkau bagi Masyarakat

Menurut dr. Rio Alexander, selaku penanggung jawab Klinik ini, ia berharap agar setelah akreditasi kesehatan ini,

BEKASI UMMATTV..COM   - Klinik Pratama Regency Medical  dilakukan akreditasi oleh tim Surveyor kesehatan secara daring (on Line)  pertama kali. Tujuannya agar bisa meningkatkan mutu layanan kesehatan. Senin (4/3/2024). 

Selanjutnya untuk rabu (6/3/2024) akan ada kunjungan langsung ke klinik yang berada di Jalan Setia 2 RT 7 / RW 4, Jatiwaringin, Kelurahan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Sisipkan gambar ...

Klinik ini mendapat giliran survei oleh  tim Surveyor kesehatan yang berlangsung secara daring yaitu dr. Albert Hasibuan , MARS selaku ketua Tim Surveyor Akreditasi dan Aan Nurhasanah, SKM, MM. kunjungan dari tim surveyor Dinas Kesehatan secara daring dan luring guna meningkatkan mutu layanan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Menurut dr. Rio Alexander, selaku penanggung jawab Klinik ini, ia berharap agar setelah akreditasi kesehatan, klinik kami dapat meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan pemerintah..

Lebih lanjut, dr. Rio menyampaikan bahwa pasien yang datang berasal dari masyarakat sekitar kelurahan Pondok Gede dan Jatiwaringin.

Sisipkan gambar ...

Bidan Lilis Suriyani, pemilik Klinik Regency Medical  menjelaskan kalau klinik yang berdiri sejak 2002. Tujuan awal memberikan pengobatan yang murah dan terjangkau bagi masyarakat.

Melalui program akreditasi, klinik ini berharap dapat meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan sehingga menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam memperoleh perawatan kesehatan. 

Sisipkan gambar ...

Sejak beroperasi, klinik ini telah dikenal karena pelayanan yang nyaman, bermutu, dan membantu pasien sembuh dengan cepat, didukung oleh dokter, perawat, dan bidan yang ramah dan kompeten.

Sebelumnya :