• +6281 1987 271

Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Menggelar Acara Tilawah Akbar

Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Menggelar Acara Tilawah Akbar

Setelah akhirnya pandemi usai, Komunitas One Day One Juz (ODOJ) berkerjasama dengan DT Peduli menggelar acara tilawah akbar

Setelah akhirnya pandemi usai, Komunitas One Day One Juz (ODOJ) berkerjasama dengan DT Peduli menggelar acara tilawah akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu 14 Agustus 2022. Menargetkan peserta 10.000 orang, acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dalam bingkai islami serta untuk bersilahturahmi dengan para anggota komunitas dan juga masyarakat umum.

Mengusung tema "ODOJ Bangun Negeri (OBN)" acara ini turut dihadiri oleh tokoh-tokoh besar nasional diantaranya Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, Pendiri Darut Tauhid, KH. Abdullah Gymnastiar, yang biasa disapa Aa Gym dan Dr. H. Adhyaksa Dault, sebagai dewan penasehat Komunitas ODOJ.

Hadir pula pendakwah nasional, Habib Nabiel Al Musawwa, Pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Geys Bin Abdurrahman Assegaf dan Ustadzah Oki Setiana Dewi serta motivator Ippho Santosa.

Tidak hanya itu, acara berskala nasional ini juga akan menampilkan public figure Ali Zaenal, Bedu, sebagai MC dan juga dr. Shindy Putri sebagai pengisi Talkshow Muslimah.

Rangkaian acara akan diisi dengan tausiah, tilawah akbar dan juga talkshow. Selain itu, turut dihadirkan juga stand-stand bazar untuk memeriahkan acara OBN ini serta juga akan ada doa bersama untuk negeri yang langsung dipimpin oleh Aa Gym.

Komunitas ODOJ berharap kegiatan ini dapat menjaga silahturahmi antar semua anggota komunitas dan juga masyarakat umum serta sebagai jalan syiar dakwah pemersatu umat Islam. Komunitas ODOJ akan terus berusaha mewujudkan cita-cita besar ODOJ, yakni membumikan Alquran-melangitkan manusia.

Sebelumnya :
Selanjutnya :