• +62852-9938-0971

Kondisi Terkini Guru Yang Mengalami Retak Tengkorak dan Pendarahan Otak

Kondisi Terkini Guru Yang Mengalami Retak Tengkorak dan Pendarahan Otak

UMMATTV.ID JAKARTA - Setelah 5 hari dirawat di RS Sentra Medika Cisalak, Depok - Jabar, Sarmin Idris Guru Muda yang mengalami retak tengkorak dan pendarahan di otak sudah diizinkan pulang oleh dokter (Selasa, 25/2/2020).

Bersamaan dengan hari pulangnya dari RS, WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) melalui Divisi Pemberdayaannya Saimun, alhamdulillah selesai menyalurkan bantuan titipan donatur sebesar Rp 10.724.480,-

Menurut penuturan Irsyad, salah seorang keluarga Guru Muda ini, bahwa ia merupakan dai yang luar biasa karena semangat dan kesungguhannya dalam mengajar di 3 wilayah sekaligus yaitu Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Depok, serta membina beberapa Halaqoh Quran, ta'lim, dan pelajaran lainnya.

"Kami sangat berterimakasih dan sangat bangga terhadap Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) dan segenap pengurusnya yang luar biasa sekali dalam membantu pengobatan Ust. Sarmin", ujarnya kepada Tim Media WIZ Jakarta di tempat terpisah, Rabu (26/2).

Hasil wawancara Tim WIZ Jakarta dengan Sarmin di lokasi, beliau menuturkan bahwa  saat ini kondisinya masih belum sembuh total. Kepalanya masih terasa sakit, buang air kecil harus menggunakan skibot, harus dipapah ketika bangun.

"Alhamdulillah sudah bisa makan sendiri, tetapi setiap pekan harus dilakukan pengontrolan", ujarnya. [rsp]

Sebelumnya :
Selanjutnya :