• +62852-9938-0971

Melalui WIZ, DKM Asy Syakirin,dan 212 Mart Sumbang 10 Juta Korban Longsor

Melalui WIZ, DKM Asy Syakirin,dan  212 Mart Sumbang 10 Juta  Korban Longsor

Kebutuhan logistik sudah disiapkan oleh DKM Masjid Asy Syakirin, Bapak Arief dan 212 Mart pada Selasa (14/1). Kebutuhan logistik berupa sembako dan obat-obatan Rp10 Jt siap diberangkatkan pulang ke lokasi terdampak banjir dan longsor di Kabupaten Bogor.

UMMAT TV.ID DEPOK.-Titik teparah di Kabupaten Bogor akibat banjir dan longsor pada hari Rabu (1/1) berada di Desa Sukajaya dan sekitarnya, Kecamayan Sukma Jaya .. Menurut Muhammad Hamka, Koordinator Wahdah Peduli Bogor mengatakan ada 19 desa yang ingin diubah cukup parah. Baru ada 8 desa yang mendapatkan bantuan logistik dan 11 desa yang belum tersentuh bantuan.

Dalam memenuhi Kebutuhan pengungsi pasca banjir, Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) berkolaborasi dengan Masjid Asy Syakirin dan 212 Mart untuk menyalurkan kebutuhan sembako, pengungsi di desa yang belum tersentuh bantuan. Keberangkatan ke lokasi di syaa Allah pada Jumat pagi (17/1) diterima yang dikirim oleh Ust.Yudi Wahyudi, Manajer Wilayah WIZ Jakarta pada saat rapat koordinasi, Kamis (16/1).

Untuk kebutuhan logistik sudah disiapkan oleh DKM Masjid Asy Syakirin, Bapak Arief dan 212 Mart pada Selasa (14/1). Kebutuhan logistik berupa sembako dan obat-obatan Rp10 Jt siap diberangkatkan pulang ke lokasi terdampak banjir dan longsor di Kabupaten Bogor.

Bapak Arief berharap terhadap WIZ agar lebih meningkatkan program dan kemampuan mendukung semangat Allah dan memberdayakan penerima Manfaat optimal.

"Kami do'akan LAZNAS Wahdah terus maju dan berkembang demi kemaslahatan ummat", ucapnya. [rsp]



Sebelumnya :
Selanjutnya :