Mualaf Center BAZNAS Bekali Mualaf dengan Modul Pembinaan

Mualaf Center BAZNAS Bekali Mualaf dengan Modul Pembinaan

UMMATTV KEPULAUAN MENTAWAI--Mualaf Center BAZNAS membagikan Buku Modul Pembinaan Mualaf kepada ibu-ibu mualaf binaan BAZNAS di Dusun Puro, Desa Muntei, Kecamatan Siberut Selatan, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, pada Rabu (3/2). Pembagian buku ini bertujuan agar para mualaf bisa belajar Islam dengan lebih mudah, karena isi dari buku ini mencakup dasar-dasar Islam yang praktis dan mudah dipahami.

Di samping mengikuti pembinaan mingguan dan bulanan, para mualaf juga bisa belajar dan mengulang sendiri di rumah tentang materi-materi yang dibahas dalam pembinaan.

Salah satu mualaf, Reni Defrianingsih menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BAZNAS yang telah membagikan Buku Modul Pembinaan ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Mualaf Center BAZNAS dan ustaz. Kami sudah dibekali dengan modul ini. Akhirnya, ada solusi untuk kami yang sering lupa materi tentang ibadah. Mencatat pun kami banyak yang terlewat. Sekarang, kami bisa mengulang sendiri di rumah materi-materi yang sudah ustaz sampaikan," ujar Reni.

Selain di Siberut Selatan, Mualaf Center BAZNAS juga mendistribusikan modul ini ke titik-titik pembinaan yang lain yaitu Dusun Otobasa Kabupaten Landak Kalimantan Barat dan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten.

Pembagian buku ini diharapkan bisa menjadi penunjang program pembinaan yang dapat mengantarkan pada sempurnanya pemahaman mualaf.*

Sumber: Baznas.go.id

Sebelumnya :
Selanjutnya :