Mulai Hari Ini, Muslimah Wahdah Jabar Siap Tebar Ifthar Sebanyak 1.000 Paket

Mulai Hari Ini, Muslimah Wahdah Jabar Siap Tebar  Ifthar Sebanyak 1.000 Paket

Ummattv, Di bulan Ramadan yang penuh berkah, muslim tentu ingin memperbanyak amal ibadah mereka. Di antara amal kebajikan yang dapat dikerjakan pada bulan mulia ini adalah sedekah. 

Muslimah Wahdah Jabar siap melaksanakan Program Amaliah Ramadhan salah satunya Tebar Ifthar mulai hari ini. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Kajian Muslimah sekaligus Tebar Ifthar gabungan dari Muslimah Wilayah Jabar, Muslimah Daerah Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Cimahi (Jum'at/30/2023).

Informasi yang diterima, Tebar Ifthar Se Jawa Barat ini dilakukan dibeberapa titik di Jawa Barat dengan rincian sebagai berikut: 

MWW Jabar : 181 paket

MWD Kota Bandung : 54 paket

MWD Kabupaten Bandung : 110

MWD Kota Cimahi : 47 paket

MWD Kabupaten Bandung Barat : 100 paket

MWD Kota Bogor : 134 paket 

MWD Kabupaten Bogor 

MWD Kota Bekasi : 69 paket

MWD Kabupaten Bekasi : 66 paket 

MWD Kabupaten Cianjur : 100 paket 

MWD Kabupaten Karawang : 64 paket

MWD Kabupaten Sukabumi :100 paket

Jumlah 1.091 paket yang siap disebar mulai hari ini . Tebar Ifthar ini merupakan hasil dari peyebaran kupon ifthar yang dilakukah oleh tim yang dibentuk oleh Muslimah Wahdah Jabar khususnya Divisi Sosial Muslimah Jabar. 

Kupon ifthar yang dibagikan sasarannya kepada donatur yang ingin menginfakkan hartanya untuk berbuka puasa, dengan rincian kupon ifthar senilai 1 porsi makanan yaitu 25-30rb.

Selain Tebar Ifthar, Program Amaliah Ramadhan Muslimah Wahdah Jabar juga akan melaksanan Tebar Al Qur'an, Bingkisan Guru Ngaji dan Santunan Yatim dan Dhuafa.

Sebelumnya :
Selanjutnya :