Muslim Life Fair 2024 Hadirkan Bazaar Murah Ramadan

Muslim Life Fair 2024 Hadirkan Bazaar Murah Ramadan

Harga tiket masuk dibanderol seharga Rp30.000. Informasiseputar Muslim Life Fair dan Muslim Life Fest dan di akun instagram @muslimlifefair.id dan @indonesiamuslimlifefest.

JAKARTA UMMATTV.COM - Menyambut bulan suci Ramadan, Mufair 2024 mengadakan Bazaar Murah Ramadan dengan diskon sampai 75%. Tercatat ada total 130 booth ekshibitor dari berbagai jenis kebutuhan mulai dari fashion & accessories, pendidikan islami, halal travel & umroh, halal herbal, wedding syar’i, kids & baby product, islamic book and publisher, halal cosmetic, multi product hingga kuliner halal aman dan sehat (KHAS) yang berpartisipasi di event ini.

Beragam penawaran menarik pun disuguhkan, salah satunya adalah flash sale untuk berbagai kebutuhan. Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan tebus murah beragam produk berkualitas seperti fashion, aksesoris, kosmetik dan makanan halal seharga mulai dari Rp5.000 sampai dengan RP. 25.000 yang diadakan dalam 2 sesi yakni pada ba’da Zuhur dan ba’da Ashar. Jangan lewatkan pula promo berupa bayar Rp50.000 ambil kurma sepuasnya di Muslim Life Fair 2024.

“Saat bulan puasa tiba, harga kebutuhan biasanya meningkat. Melalui Bazaar Murah Ramadan, kami berharap Muslim Lifefair dapat membantu pengunjung keluarga dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan sembari meningkatkan ilmu parenting.” Ungkap General Manager Lima Event Ilham Pradipta.

Harga tiket masuk Muslim Life Fair 2024 dibanderol seharga Rp30.000. Informasi lebih lengkap seputar Muslim Life Fair dan Muslim Life Fest dapat diikuti di akun instagram @muslimlifefair.id dan @indonesiamuslimlifefest.

Tentang National Halal Fair 2024

National Halal Fair adalah rangkaian event halal yang rutin diselenggarakan oleh Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) bersama dengan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS). Kegiatan ini merupakan kampanye (campaign) nasional dalam rangka mendukung pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di daerah, khususnya pada sektor UMKM halal, mendukung UMKM dalam pemasaran produk sekaligus membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadhan. National Halal Fair menjadi sarana untuk menyinergikan agenda Ramadhan daerah guna mendukung literasi ekonomi syariah.Tahun 2024, National Halal Fair diselenggarakan secara serentak di 12 provinsi Indonesia, yaitu :

No

Nama Event

Provinsi



1

Muslim Life Fest (Soft Opening)

DKI Jakarta


2

Kalteng Ramadhan Festival 1445 H

Kalimantan Tengah


3

Pasar Ramadhan Mujahidin

Kalimantan Barat


4

Bazar Syariah

Kalimantan Timur


5

Riau Halal Fair

Riau


6

KURMA

Kepulauan Riau


7

Kalsel Halal Fair

Kalimantan Selatan


8

Bazar Ramadhan

Gorontalo


9

Jateng Halal Vaganza

Jawa Tengah


10

SERAMBI (Semarak Ekonomi Syariah Jambi)

Jambi


11

Aceh Ramadhan Festival

Aceh


12

Ramadhan KALTARA Fair 2024

Kalimantan Utara



Kegiatan ini merupakan kampanye (campaign) nasional dalam rangka mendukung pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di daerah, khususnya pada sektor UMKM halal, mendukung UMKM dalam pemasaran produk sekaligus membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadhan. National Halal Fair menjadi sarana untuk menyinergikan agenda Ramadhan daerah guna mendukung literasi ekonomi syariah. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan image dan visibilitas produk halal sehingga literasi masyarakat mengenai

Tentang Penyelenggara 


PT Lima Event Indonesia (Lima Events) adalah perusahaan Professional Islamic Exhibition

Organizer di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2019. Bagi kami, menjadi exhibition organizer bukanlah sekedar berbisnis, tetapi merupakan ikhtiar untuk terus menebar pesan-pesan Islami dalam setiap langkah yang kami jalani. Bervisi pada komitmen mengedepankan nilai-

Sebelumnya :
Selanjutnya :