Pengurus Sekolah Wahdah Cibinong Lakukan Kunjungan Ke KH Agus Salim Wakil Ketua DPRD Kab. Bogor

Pengurus Sekolah Wahdah Cibinong Lakukan Kunjungan Ke KH Agus Salim Wakil Ketua DPRD Kab. Bogor

CIBINONG UMMATTV.COM - Pengurus Sekolah Wahdah Islamiyah Kabupaten Bogor, melakukan kunjungan silaturahim ke KH Agus Salim di  rumah rakyat kantor DPRD Kabupaten Bogor, Kamis (23 / 11/2023).

KH Agus Salim selaku wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor, berterima kasih dengan kedatangan pengurus Wahdah Islamiyah. Yang merupakan Ormas Nasional yang telah mendapatkan pengakuan dari pemerintah.

Lebih lanjut Kyai Agus juga menyampaikan harapannya terkhusus di bidang pendidikan dan kemasyarakatan bisa memberikan kontribusi yang nyata pada masyarakat yang ada di Cibinong  dan sekitarnya.

Dengan adanya silaturahim ini, Wahdah sIslamaiyah sebagai ormas bisa semakin di kenal terutama mereka yang ada di legeslatif di Kabupaten Bogor. Sinergi dengan masyarakat terus berlanjut, "Eksistensi di kabupaten terus diketahui dan dirasakan manfaatnya buat masayarakat secara umum, agar masyarakat ada rasa memiliki, memudahkan juga untuk melakukan aktiftasnya", imbuhnya.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Sopian BAgeur selakom Markom Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI), Agusman, Selaku Kepala Sekolah SMA Wahdah Islamiyah, Yunus Adam Al Jihad Ketua Panitia Wahdah Expo dan Anwar Humas.

Dalam kunjungannya, pengurus Wahdah menyampaikan dua kegiatan di akhir tahun ini, yaitu Wahdah Expo dengan berbagai rangkaian kegiatannya diantaranya lomba Kuliner, lomba Futsal antara SMP dan SMA, Lomba Mewarnai buat anak TK dan PAUD. Selain itu ada kegiatan Sunnatan Massal buat anak yatim dan dhuafa, juga masyarakat secara umum.

Sebelumnya :
Selanjutnya :