Penuhi kebutuhan Nutrisi pagi hari dengan berbagi sarapan Bubur Bergizi

Penuhi kebutuhan Nutrisi pagi hari dengan berbagi sarapan Bubur Bergizi

UMMATTV.COM SUMUT - Sarapan menjadi waktu makan yang sering terabaikan bagi kebanyakan orang. Beragam alasan melewatkan sarapan mulai dari tidak sempat hingga tidak terbiasa sarapan. Padahal, banyak manfaat dari sarapan pagi salah satunya menjadi sumber energi atau penyedia bahan bakar bagi tubuh untuk beraktivitas di siang hari.

Hari ini Laznas Inspirasi Zakat bersama dengan MWW Sumatera Utara dan Bubur Enak Bapak Syahril (Owner), melaksanakan berbagi sarapan bubur kacang ijo untuk masyarakat di sekitar Tembung dan Pengendara yang lewat di depan kantor DPW Wahdah Islamiyah Sumatera Utara yang berada di jln. Letda Sujono No 5 Tembug.

Alhamdulillah, kegiatan jumat Berkah hari ini berjalan dengan lancar, dan masyarakat sangat antusias ini terbukti kurang dari 5 Menit, 50 porsi Bubur yang disiapkan habis terbagi.

Mohon doa dan dukungannya semoga kegiatan jumat Berkah ini dapat berjalan dengan lancar setiap pekan. Mari kita bersama-sama Penuhi Nutrisi pagi hari dengan Berdonasi di

Laznas WIZ Sumatera Utara.

yang ingin berdonasi bisa hubungi: ☎️ 082164601716

#jumatBerkah #pedulisesama #berkahpeduli #islam #BerbagiBerkahZakat #WahdahInspirasiZakat #laznaswiz #muslim #berbagibahagia

Sebelumnya :
Selanjutnya :