• +6281 1987 271

Persatuan Ulama Muslim Internasional Serukan Umat Islam Boikot Massal Ekonomi Israel

Persatuan Ulama Muslim Internasional Serukan Umat Islam Boikot Massal Ekonomi Israel

UMMATTV QATAR--Persatuan Ulama Muslim Internasional pada hari Ahad (3/1/2021) menyerukan boikot massal terhadap Israel sampai mereka menarik diri dari semua wilayah di bawah pendudukannya.

Pernyataan dari lembaga Islam tersebut, yang ditandatangani oleh Presiden Ahmed er-Raysuni dan Sekretaris Jenderal Ali al-Qaradaghi, dipublikasikan di halaman Facebook resminya.

"Kami menyerukan untuk memboikot negara Israel, yang saat ini menduduki Masjid Al-Aqsa, menyerang saudara dan saudari kita di Dataran Tinggi Golan di Suriah, dan di Palestina serta menghancurkan tanah dan rumah mereka," bunyi pernyataan itu.

Rilis resmi mengatakan bahwa melawan pendudukan dengan cara yang sah dan mengusir penjajah adalah kewajiban moral menurut Islam, serta diakui oleh hukum internasional, dan resolusi PBB.

Menggarisbawahi bahwa pendudukan adalah situasi sementara, dan karenanya tidak memungkinkan penyitaan properti pribadi, pernyataan itu mengatakan: "Mereka yang membeli atau memasarkan barang penjajah diakui sebagai orang berdosa yang bersekongkol dalam kejahatan ini."

"Karena itu, kami menyerukan kepada semua Muslim untuk boikot ekonomi massal terhadap Israel sampai mereka menarik diri dari semua wilayah pendudukan."

Sebelumnya :
Selanjutnya :