Ponpes Daruttaqwa Kampil Gowa Hadiri Undangan Darunnajah Jakarta

Ponpes Daruttaqwa Kampil Gowa Hadiri Undangan Darunnajah Jakarta

Pimpinan Ponpes Daruttaqwa Wahdah Islamiyah Kampili Gowa turut hadir dan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan selama dua hari, di Pesantren Darunnajah Jakarta acara Konferensi Internasional Pengasuh Pesantren se Asia Tenggara

UMMATTV.COM JAKARTA – Ponpes Daruttaqwa Kampili Gowa hadiri Konferensi Internasional Pengasuh Pesantren Se-Asia Tenggara dan Grand Launching Universitas Darunnajah, dibuka dengan sambutan K.H Ma’ruf Amin melalui video conference, pada Senin-Selasa (7-8/11/2022).

Wahdah Islamiyah yang menjadi perwakilan dalam undangan tersebut diantaranya ketua Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI), Ir, H. Nursalam Siradjuddin, Dr. Samsuddin Mudir Ponpes Tahfidz Cibinong Bogor, Muhammad Hamka,S.Pd. Kepala Sekolah SMP Quran Wahdah, dan Ahmad Islami, S.Pd Mudir Ponpes Daruttaqwa Wahdah Islamiyah Kampili Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Ponpes Daruttaqwa Wahdah Islamiyah Kampili Gowa turut hadir dan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan selama dua hari.

“Kita mendapatkan undangan khusus dari Darunnajah, kami mendapatkan banyak manfaat dan bersyukur dapat dipertemukan dengan tokoh-tokoh besar serta para pengasuh pondok pesantren dari berbagai daerah” kata Ahmad Islami, Pimpinan Pondok.

Ponpes Daruttaqwa Wahdah Islamiyah Kampili Gowa merupakan pondok pesantren yang baru berjalan selama dua tahun, santri putrinya berjumlah 29 orang dengan fasilitas pondok yang masih terbatas. Pimpinan Ponpes Daruttaqwa Wahdah Islamiyah Kampili Gowa mengupayakan tahun ajaran baru, pembangunan pondok pesantren dapat dilanjutkan lagi.

“Dua tahun berjalannya pondok ini, lumayan banyak permintaan dari masyarakat untuk memondokkan anak mereka di pesantren kami, tapi apalah daya fasilitas pondok yang terbatas jadi kami juga terbatas dalam menerima santri. Insya Allah, kita akan membangun asrama tiga lantai untuk tahun depan,” lanjutnya.


Sebelumnya :
Selanjutnya :