• +6281 1987 271

Rumah Sehat Berkah Buka Peluang Kemitraan

Rumah Sehat Berkah Buka Peluang Kemitraan

UMMATTV, DEPOK—Rumah Sehat Berkah (RSB) merupakan program yang dirintis pada tahun 2021 di Laznas WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta pada bidang kesehatan. Tujuan dibentuk program ini untuk melayani kesehatan yang bersifat preventif /pencegahan berbagai penyakit generatif yang ada di masyarakat saat ini. Program ini menyediakan para konsultan ahli di kalangan medis terutama dokter, farmasis, dan terapis senior bahkan sebagian peneliti di berbagai perguruan tinggi .

Dalam hal ini, Owner RSB, Yudi Wahyudi menyebutkan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh RSB beragam mulai dari layanan konsultasi, event, dan training. “Kegiatan RSB terdiri dari konsultan bersama ahli, event/ seminar/edukasi/talkshow, lalu ada juga training khusus mereka yang ingin belajar lebih lanjut menjadi terapis , menjadi pembekam dan berbagai skill pengetahuan lain yang bersifat intensif,”jelasnya

Kehadiran RSB sebuah dedikasi untuk masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka bisa berobat dengan gratis dan membantu meringankan berbagai keluhan penyakit yang mereka derita .Lebih jauh RSB ini diharapkan bisa diduplikasi khususnya di Jabodetabek di berbagai kota sampai tingkat kelurahan .

Setiap orang yang mempunyai rumah berpeluang untuk menjadi mitra RSB dengan hanya menyediakan ruangan khusus yang bisa digunakan untuk pelayanan dan kegiatan administrasi.

“Jadi setiap bapak/ ibu sekalian yang memiliki rumah tinggal yang kebetulan ada space /ruangan khusus di ruang tamunya bisa menduplikasi konsep rumah sehat , dimana konsep rumah sehat ini dengan sistim kemitraan yang ada dengan menggunakan platform RSB dari Laznas WIZ Jakarta lalu bisa menggunakan /memanfaatkn para konsultasi ahli yang ada di RSB Laznas WIZ Jakarta. Kegiatan-kegiatan yang berupa pelayanan baik yang berupa konsultasi maupun event dan terutama penyediaan herbal bisa dilakukan secara bersama-sama,” kata Yudi yang juga menjabat Manajer WIZ Jakarta.

“Lebih lanjut tentu kami berharap nanti kedepan bisa memberikan bantuan modal usaha dalam bentuk perlengkapan juga herbal-herbal yang bisa distok di rumah masing-masing,” tambahnya.[]

Kontak Info: 0811 9745 900 Kontak Kemitraan: 0819 2811 9000

Sebelumnya :
Selanjutnya :