• +6281 1987 271

SDQu Wahdah Islamiyah Hadirkan Konselor Remaja Kak Syarief

SDQu Wahdah Islamiyah Hadirkan Konselor Remaja Kak Syarief

UMMATTV, DEPOK--Syarief Ahmad atau yang biasa dikenal publik dengan sebutan Kak Syarief menjadi salah satu pemateri pada acara Stadium General yang berlokasi di Aula Gedung Diskarpus (Dinas Kearsipan dan Perpustakaan) Kota Depok Pada Sabtu (20/08/2022).


(Kiri-Kanan: Kak Syarief Ahmad, Ust.Samsuddin Lahanufi, Ust.Ilham Jaya, Ust.Roni Fuad, dan Ust.Arafah Syarifuddin)


Acara tersebut diadakan oleh SDQu Wahdah Islamiyah Depok dengan tujuan untuk membangun komunikasi dan kolaborasi antar guru, sekolah dan orangtua murid yang mana sudah dua tahun terakhir sempat terkendala dengan adanya Covid 19.

"Acara yang diadakan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan kolaborasi antar guru, sekolah, dan orangtua murid," ujar panitia.

Kak Syarief saat penyampaian materinya menjelaskan bahwa dalam rangka mencapai cita-cita memiliki anak hafidz Qur'an, kedua orangtua harus memahami kendala apa saja yang dihadapi anak penghafal Qur'an, dengan tantangan atau hambatan-hambatan yang sangat beragam (narkoba, gadget, pengaruh lingkungan buruk), dan sifat abai terhadap anak (penghafal Alquran) haruslah dihilangkan.

Acara Stadium Genaral ini didukung oleh Diskaspus Kota Depok, Dinas Pendidikan Kota Depok, Dep. Pendidikan Wahdah Islamiyah Jakarta – Depok, Muslimah Wahdah, dan disponsori oleh Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) ini sangat berkesan bagi orangtua murid.[red]



Sebelumnya :
Selanjutnya :