Sejumlah Tokoh Nasional dan Tokoh Lokal Hadiri Wahdah Expo

Sejumlah Tokoh Nasional dan Tokoh Lokal  Hadiri Wahdah Expo

Pembukaan Wahdah Expo yang diadakan pada Sabtu 16/12/2023, akan dihadiri langsung oleh Dr. KH Muhammad Zaitun Rasmin yang biasa disapa UZR selaku Pembina YPWI.

CIBINONG UMMATTV.COM - Wahdah Expo yang di gelar pertama kali sebagai penyelenggara yayasan pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) Pusat di Makassar. Untuk wilayah Cibinong Bogor YPWI yang merupakan wadah yang menaungi lembaga pendidkan baik formal maupun non formal. Sekolah setingkat SD, SMP dan SMA Al Quran Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor.

Dalam rangka mensosialisasikan sekolah, pihak YPWI mengadakan Wahdah Expo, selain perkenalan masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), juga keberadaan ormas Wahdah Islamiyah di kabupaten Bogor sebagai kabupaten yang terluas di Indonesia.

Pembukaan Wahdah Expo yang diadakan pada Sabtu 16/12/2023, akan dihadiri langsung oleh Dr. KH Muhammad Zaitun Rasmin yang biasa disapa UZR selaku Pembina YPWI. Selain UZR akan hadir Ustad Muhammad Fahrurrozi Anshar, Ph.D selaku Direktur Markaz Hijrah Indonesia yang biasa di sapa UMFA.

Selain dua tokoh diatas hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, KH Agus Salim, Lc. Berikut beberapa tamu VIP yang akan hadir dalam pembukaan Wahdah Expo tersebut.

1. Ir.H.Nursalam Siradjuddin (Ketua YPWI Pusat)

2. K.H.Ahmad Mukri Aji, MA., MH (Ketua MUI Kab Bogor)

3. Ust. H.Muhammad Fakhrurazzi Ansar, B.Sh,M.A.,P.hD (Direktur Markaz Hijrah Indonesia)

4. Drs. H.Acep Sajidin, M.Si (Camat Cibinong)

5.. K.H. Moch Syarifuddin, S.Pd.I (Ketua MUI Kec. Cibinong)

6. H.Masturo, S.Sos (Lurah Pakansari)

7. H. Herman, S.Ag.,MH (Kepala KUA Cibinong)

8 . Hendi Sofyan, BBA (Direktur Utama BPRS Amanah Ummah)

9. Ketua RT dan RW setempat.

Pada pembukaan kali ini, bersamaan dilaksanakan sunatan massal dengan 28 anak, stand Bazar UMKM dengan jenis usaha kuliner dan minuman, Eksebisi Panahan dan pameran ayam Shamo.

Kegiatan ini akan dihadiri pula oleh masyarakat sekitar sekolah Wahdah, Kp Cikempong, Pakansari Cibinong Bogor. Para orangtua siswa yang berada di wilayah Jabodetabek. Selain semua santri baik SMP dan SMA juga akan dilibatkan dalam event ini.

Sebelumnya :
Selanjutnya :