Ngobrol Bareng Om Temi Di SMA Negeri 3 Depok

Ngobrol Bareng Om Temi Di  SMA Negeri 3 Depok

Nurlaely, M.Pd, selaku Kepala Sekolah sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Karena bisa menambah wawasan para siswanya dalam memahami profesi sebagai konten kreator.

UMMATTV.COM DEPOK - Pembelajaran saat ini khusus di sekolah sudah harus menyesuaikan dengan konsep digital. Bila ingin perkuat profesi jadi personal branding maupun sebagai konten kreator, alternatif buat profesi yang harus dibekali para siswa saat ini. 

Menyikapi hal tersebut pihak SMA Negeri 3 Depok mengundang Om Temi, dari Akademi Konten dalam acara Ngobrol Bareng (Ngobar) seputar eksistensi jadi konten kreator, Kamis (17/11/2022). 

Nurlaely, M.Pd., selaku Kepala Sekolah sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Karena bisa menambah wawasan para siswanya dalam memahami profesi sebagai konten kreator.

Pendidik harus bekali siswa berupa ilmu, wawasan dan pengalaman belajar yang dikondisikan masa kini. "Dengan adanya kegiatan ini, bisa termotivasi lagi, dan juga terus mencoba agar mengetahui kekurangan untuk menjadi konten kreator", imbuhnya. 

Narasumber utama Om Temi sebagai Founder dari Akademi Konten. Kepada media harapannya agar para siswa mengetahui tentang personal branding, "Anak anak ke depannya banyak jadi kreator, memahami dan mengetahui tentang personal branding, agar kelak ke depannya mereka bisa mengetahui eksistensi dan keberadaannya dimana mereka mencari nafkah", ujarnya. 

Salah seorang siswi Mahsa sapaannya, sangat terkesan dengan kegiatan tersebut,. "Ilmu yang didapatkan sangat bermanfaat, terutama tentang personal branding dan konten yang bisa di up di sosial media, semoga Om Temi ke depannya makin sukses, ujar siswa Kelas XI Mipa 6 ini. 

Lain lagi dengan Arkan siswa kelas XI Mipa 5, sangat terkesan dengan materinya karena diajari cara jadi personal branding yang baik. "Bisa menyeimbangkan personal branding kita dengan algoritma yang ada di media sosial", pungkasnya.


Berikut link videonya : https://www.youtube.com/watch?v=I9CnWFuD3Bw

Sebelumnya :
Selanjutnya :