SQ Wahdah Terima Dana Hibah Dari Angkasapura

SQ  Wahdah Terima Dana Hibah  Dari Angkasapura

Alhamdulillah di penghujung tahun 2022  Sekolah Qur'an Wahdah Islamiyah  (SQ) Wahdah Cibinong, mendapat dana hibah untuk bantuan sarana olahraga.  Bantuan ini bersumber dari dana Corporate Social Responsiblity (CSR) PT  Angkasapura Tangerang Banten. Penyerahan dilakukan pada Selasa (27/12/2022)

Ummattv, Tangerang,  Alhamdulillah di penghujung tahun 2022  Sekolah Qur'an Wahdah Islamiyah  (SQ) Wahdah Cibinong, mendapat dana hibah untuk bantuan sarana olahraga.  Bantuan ini bersumber dari dana Corporate Social Responsiblity (CSR) PT  Angkasapura Tangerang Banten. Penyerahan dilakukan pada Selasa (27/12/2022)

Penerimaan dana tersebut berlangsung di kantor Angkasapura  Tangerang Banten. Dalam penyerahan ini  pihak Angkasa Pura diwakili  oleh pak Tono bagian 

CSR. Sementara dari SQ Wahdah diwakili  oleh  Muhammad Hamka. 

Adapun bantuan dana sebesar 15 juta akan diperuntukkan pengembangan sarana olahraga. 

Menurut Hamka bahwa peserta didik  sekolah  yang dipimpinnya  terdiri dari siswa putra. Sarana olahraga sangat dibutuhkan untuk kegiatan siswa. "Sarana ini biasa digunakan untuk kegiatan ekstrakurikuler, seperti futsal, volli, dan beladiri", ujar kepala sekolah SMP ini. 

SQ Wahdah mengelola dua level pendidikan jenjang menengah yakni SMP Al-Qur'an dan SMA Al Qur'an.

Sementara ini SQ Wahdah adakan penerimaan Santri Baru untuk tahun belajar 2023-2024. Program unggulan yang ditawarkan Hafidz quran 30 juz (SMP-SMA), penanaman akhlak dan juga dienul Islam. Bagi para orangtua semoga SQ Wahdah menjadi pilihan tempat belajar untuk anandanya. Informasi  PPDB bisa menghubungi :  0857-1935-7847

Sebelumnya :
Selanjutnya :