Strategi LPK Wahdah Berdaya dalam Persiapan Tenaga Kerja untuk Bekerja di Jepang

Strategi LPK Wahdah Berdaya dalam Persiapan Tenaga Kerja untuk Bekerja di Jepang

LPK Wahdah Berdaya, sebuah lembaga pelatihan dan kursus yang didirikan oleh Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) di Cibinong, Bogor

CIBINONG UMMATTV.COM - Kemitraan Baru LPK Wahdah Berdaya dengan Perusahaan Jepang untuk Peningkatan Penyaluran Tenaga Kerja"

LPK Wahdah Berdaya, sebuah lembaga pelatihan dan kursus yang didirikan oleh Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) di Cibinong, Bogor, terus mengukir prestasi dengan bekerjasama dengan Indonesia Japan Business Network (IJBNET). Dibuktikan dengan adanya kesepakatan kerjasama yng dituangkan dalam bentuk Momerandum Of Understading (MoU) di lokasi kompel Sekolah Wahdah Cibinong Bogor, selasa 21/3/2024.

Sisipkan gambar ...

IJBNET, sebuah organisasi yang fokus pada kolaborasi bisnis antara Indonesia dan Jepang, menjadi mitra strategis LPK Wahdah Berdaya dalam mengembangkan produk-produk Indonesia di pasar Jepang. Dengan dukungan dari diaspora Indonesia di Jepang, komunitas sahabat Jepang yang mencintai Indonesia, dan pihak lain yang siap untuk mendukung, LPK Wahdah Berdaya dan YPWI bertekad memperluas akses dalam pengiriman tenaga kerja ke Jepang.

Sisipkan gambar ...

Tidak hanya itu, IJBNET juga berperan dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) dengan mengirimkan tenaga kerja profesional ke Jepang. Dengan sinergi antara instansi pemerintah, akademisi, pelaku bisnis, dan berbagai pihak terkait di kedua negara, LPK Wahdah Berdaya bersama YPWI dan IJBNET semakin mengukuhkan peran mereka dalam memperkuat hubungan bilateral Indonesia-Jepang melalui pendidikan dan kolaborasi bisnis yang berkesinambungan.

Sisipkan gambar ...

Sebelumnya :