Tingkatkan Kualitas Komunikasi Lembaga, DPP Wahdah Islamiyah Adakan Pelatihan Kehumasan

Tingkatkan Kualitas Komunikasi Lembaga, DPP Wahdah Islamiyah Adakan Pelatihan Kehumasan

(Jakarta) Ummattv.id Biro Hubungan Masyarakat dan Kerjasama DPP Wahdah Islamiyah mengadakan pelatihan bagi pengurus lembaga pada departemen humas dan setaranya pada hari Sabtu (27/8/2022).


Webinar bertema "Peran Humas dan Strategi Komunikasi Lembaga" ini diadakan dalam skala nasional full-online bagi para peserta dari pukul 19.30-21.30 WIB. 


Menarik, webinar humas kali ini mengundang Sopian Bagoer, praktisi marketing yang sudah bergelut secara profesional di bidang marketing komunikasi selama 15 tahun hingga pernah mendapatkan penghargaan sebagai "The Best Media Planner" Tempo Award.


Acara akan dibuka oleh Ketua Harian DPP Wahdah Islamiyah, Ust. Rahmat Abdurrahman sebagai Keynote Speaker dan kemudian langsung dilanjutkan dengan materi kehumasan. 


Webinar ini juga akan langsung dipandu oleh Ketua Biro Humas DPP Wahdah Islamiyah, Ustadz Jumli Alam atau yang lebih akrab dikenal dengan Ustadz Zubair.


Dai lulusan S2 pendidikan bahasa jepang ini akan memandu acara sebagai moderator dan akan mengupas tuntas strategi komunikasi lembaga bersama Sopian Bagoer selama 2 jam 45 menit.


Terakhir, peserta tercatat sebanyak 141 orang berdasarkan penghitungan real-time robot link registrasi webinar.

Sebelumnya :
Selanjutnya :