• +6281 1987 271

ToT Dirosa Se Jawa Sumatera Resmi Dibuka

ToT Dirosa  Se Jawa Sumatera Resmi Dibuka

Ustad Ilham Jaya saat ditemui media usai membuka acara ToT. "Ini merupakan spesial karena kegiatan ini bukan sekadar mengajarkan metode ini, tapi melahirkan pengajar nya pengajar metode Dirosa

UMMATTV CIBINONG -Training Of Trainers (TOT) Dirosa yang diikuti pengajar Al Quran se Jawa Sumatra resmi dimulai hari ini, Jumat (26/8/2022).

Rencananya pelaksanaan TOT Dirosa, berlangsung selama tiga hari 26,27 dan 28 Agustus 2022. Bertempat di Kompleks Ponpes Tahfiz Alquran Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor.

Menurut Sarifuddin selalu ketua panitia, kalau peserta yang mengikuti TOT ini sesuai daftar 50 peserta. Terdiri dari utusan setiap Dpd yang ada di pulau Jawa dan Sumatera. Selain itu juga ditambah panitia lokal juga dai yang ditempatkan di wiilayah Jakarta dan sekitarnya sekaligus pengajar Dirosa yang ada.

Adapun persyaratan dalam kegiatan ini pengurus Wahdah Islamiyah, juga telah berpengalaman menjalani sebagai pengajar dirosa dari daerah masing-masing."Semoga peserta ToT Dirosa, kembali bisa mengajarkan metode ini yang lainnya, agar target 2000 pengajar bisa tercapai", ujar ketua DPD Wahdah Islamiyah Jakarta Utara ini.

ToT Dirosa kali ini Wahdah Islamiyah DKI Jakarta Depok, yang ditunjuk sebagai penyelenggara metode belajar baca quran orang dewasa. Ustad Ilham Jaya saat ditemui media usai membuka acara ToT. "Ini merupakan spesial karena kegiatan ini bukan sekadar mengajarkan metode ini, tapi melahirkan pengajar nya pengajar metode Dirosa", ujar Direktur Basaer Asia juga.

Berharap partisipasi dan dukungan semua pihak meraih pahala amal jariyah dengan berinfaq, sedekah, berdonasi biaya operasional pada kegiatan TOT DIROSA SE-JAWA SUMATERA dilaksanakan di di SMP - SMA QUR'AN WAHDAH CIBINONG BOGOR JAWA BARAT pada 26 sd 28 Agust 2022 yang diikuti 50 orang gabungan dari peserta, panitia dan TIM DIROSA.

Donasi, infaq atau sedekah kegiatan TOT DIROSA melalui rek: BSI 7191677425 An. DPW Wahdah Islamiyah, konfirmasi melalui 0813-2219-5723


Sebelumnya :
Selanjutnya :