• +6281 1987 271

Tuntaskan Amalan Terbaik di Bulan Ramadhan

Tuntaskan Amalan Terbaik di Bulan Ramadhan

Diakhir ramadhan, dalam menuntaskan amalan terbaiknya, pengurus Ponpes Wahdah Sawangan Depok, terus melakukan kebaikan dengan mengundang kembali warga dalam acara buka puasa bersama

UMMATTV DEPOK - Dari Aisyah ummul mukminin sesungguhnya Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda, "Sesungguhnya Allah mencintai jika salah seorang dari kalian beramal shalih, maka dia menekuninya dengan setekun-tekunnya."

Hadits ini bermakna bahwa kita bukan hanya menguasai pekerjaan yang sedang kita kerjakan, tetapi juga hendaknya menuntaskan setuntas-tuntasnya sehingga tujuan dari beramal shalih kemudian terjadi. Goals dari sebuah amal shalih dapat dirasakan manfaatnya baik oleh diri sendiri maupun oleh orang lain.

Diakhir ramadhan, dalam menuntaskan amalan terbaiknya, pengurus Ponpes Wahdah Sawangan Depok, terus melakukan kebaikan dengan mengundang kembali warga dalam acara buka puasa bersama. Selain berbuka puasa juga mendapatkan bantuan minyak goreng yang sangat dibutuhkan, Jumat(29/4/2022).


Ust Okky sebagai penanggungjawab kegiatan sangat terharu dengan adanya kegiatan ini. " sejak memasuki 10 hari terakhir ramadhan, sampai hari ini, insya Allah terus kami lakukan",ujar alumni Stiba Makassar.

Kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi keberadaan Ponpes Wahdah Sawangan berlokasi Jalan Indah 1 no.130, rt 03 rw 06 Kelurahan Curug Kecamatan bojongsari Kota Depok.

Mewakili sekitar 50 warga hadir, Ibu Budiwati sangat terkesan dan terimakasih pada pengurus Ponpes Wahdah." Semoga Ponpes ini terus berikan manfaat buat. warga sekitar", ujarnya usai mengikuti buka puasa.

Ponpes Wahdah Sawangan Depok, yang didukung oleh Wahdah Islamiyah DKI Jakarta Depok.nantinya akan diisi dengan belajar baca quran khusus dewasa (Dirosa), pendidikan diniyah dan menhidupkan shalat berjamaah di masjid dan juga usaha produktif, yang menunjang operasional Ponpes.

Sebelumnya :
Selanjutnya :