Umat Muslim Tangerang Selatan Antusias Ikuti Penataran Ramadan yang Digelar DPD Wahdah "

Umat Muslim Tangerang Selatan Antusias Ikuti Penataran Ramadan yang Digelar DPD  Wahdah "

Alhamdulillah pada hari ini Wahdah Islamiyah Tangerang Selatan, bekerjasama dengan berbagai pihak menyelenggarakan PSR (Penataran Seputar Ramadhan),

TANGERANG SELATAN  UMMATTV.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Tangerang Selatan sukses menggelar Penataran Seputar Ramadan (PSR) perdana pada Ahad (3/3) di Masjid Al-Aqsha Permata Bintaro. Kegiatan PSR ini merupakan program nasional yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Wahdah Islamiyah di berbagai wilayah dan daerah yang ada di Indonesia tidak terkecuali DPD Tangerang Selatan.

Dalam acara yang diselenggarakan, Ustaz Ridwan Umar, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Tangerang Selatan menyampaikan harapan atas terselenggaranya PSR perdana ini.

“Alhamdulillah pada hari ini Wahdah Islamiyah Tangerang Selatan, bekerjasama dengan berbagai pihak menyelenggarakan PSR (Penataran Seputar Ramadhan), hal ini merupakan bentuk komitmen Wahdah Islamiyah sebagai salah satu ormas Islam yang bergerak dalam bidang dakwah dan pendidikan,” ungkapnya.

“Harapan kami, sebagaimana tema utama yang diangkat dalam kegiatan ini yaitu 'Kusambut Ramadhan Terbaikku', maka kami mengajak kepada seluruh kaum muslimin, mari kita persiapkan diri kita menyambut tamu agung ini, dengan meningkatkan keilmuan dan wawasan kita khususnya terkait Ramadhan, karena belum ada jaminan apakah Allah akan mempertemukan kita pada Ramadhan tahun depan, maka dari itu mari kita sambut Ramadhan terbaik kita tahun ini,” lanjutnya. 

Acara tersebut turut menghadirkan Ustaz Fakhrisal Idris, Lc., MA., Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islmaiyah sebagai narasumber yang membawakan materi “Menjadi Finalis Ramadan, Kusambut Ramadan Terbaikku” yang menjelaskan tentang kiat-kiat meraih pahala dan keberkahan selama bulan Ramadan.

Selain itu, narasumber lain yang mengisi kegiatan tersebut adalah Habib Taufiq Al-Haddad, M.M. yang membawakan materi Persiapan Menyambut Ramadan dan Fiqih Seputar Puasa. Hadir juga dalam acara ini Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Bapak. Drs. H. Tamsil Linrung sebagai Keynote Speaker.


Sebelumnya :
Selanjutnya :