Ummattv Peduli: Sedekah yang Terdekat, Dibutuhkan dan Berkelanjutan

Ummattv Peduli: Sedekah  yang Terdekat, Dibutuhkan dan Berkelanjutan

Dari Anas : Sesungguhnya Sa’id Ubadah datang kepada Nabi Saw, lalu ia berkata : Wahai Rasulullah, sesungguhnya ibuku telah meninggal, tetapi beliau tidak memberiku wasiat. Apakah bermanfaat bagi dirinya kalau aku mengeluarkan sedekah atas namanya? Nabi bersabda : “ Ya. Dan hendaklah engkau memberikan sedekah dengan air (sedekah Air) .” ( HR Thabrani)

Demikianlah keutamaan dari sedekah air, tak hanya pujian, melainkan ampunan dan surga yang Allah berikan. Semoga Allah selalu memberikan kita limpahan rizki berupa air dan hujan yang berkah dan bermanfaat bagi semua makhlukNya. Aamiin.

Kami mengajak para muhsinin untuk turut membantu pengadaan air bersih yang nantinya di jadikan kebutuhan para santri dan ibu ibu majelis taklim. Rumah Tahfidz

Selain itu sumber air bersih ini akan membantu masyarakat sekitar lokasi ini.

Lokasi RT 04 RW 02 Kp.Pabuaran Kel.Mekar Wangi Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

Program ini Bekerjasama Karangtaruna Mekar Wangi  dan Ummat TV Peduli

Dana dibutuhkan  untuk pengadaan air bersih kurang lebih 15. juta. Terdiri Pengeboran air, Pompa Jet Pump, Penampungan Air, Tempat Wudhu dan  pendukung lainnya.

Salurkan donasi anda ke Rekening BSM (451) 7144358807 an Yayasan Ummat Gemilang Mandiri Konfirmasi transfer 0895330367042   / 0811 987 271.

Sebelumnya :
Selanjutnya :