Unlimited Quran' Miracles Menjadi Tema AQL Muharram Fest

Unlimited Quran' Miracles Menjadi Tema AQL Muharram Fest

UMMATTV, JAKARTA--AQL Islamic Center akan menggelar AQL Muharram Fest 1446 Hijriah. Event ini direncanakan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Ahad (7/7/2024).

Ketua Panitia Dr. Haris Renaldi, M.Pd mengatakan AQL Muharram Fest ini merupakan perhelatan rutin setiap tahun yang diadakan AQL menyambut tahun baru Islam pada tanggal 1 Muharram. Sekaligus merupakan perayaan milad  AQL yang pada tahun 1446 Hijriah ini genap berusia 16 tahun.

Dijelaskan Haris, AQL Muharram Fest 1446 H mengusung tema Unlimited Quran' Miracles. "Kegiatan yang menghadirkan majelis ilmu bersama para narasumber kompeten di bidangnya dan mengajak peserta menyelami keajaiban Al Qur"an dengan mentadabburi ayat-ayatnya,"  jelas Haris, Jumat (21/6/2024).

Event ini, lanjut Haris, didesain untuk segala usia dengan target lebih kiurang 5.000 peserta. Manfaat yang didapat peserta diantaranya  bertambahnya ilmu dan wawasan, memahami ayat-ayat Allah dengan mentadabburinya, terjalinnya silaturahmi dengan kerabat dan relasi baru. Di lokasi acara, panitia juga menyediakan tempat bermain anak.

"Ada juga hadiah melimpah, serta kesempatan berinfaq dan bedonasi melalui program-program unit kerja AQL," kata Haris.

Adapun narasumber dan pengisi acara yang dijadwalkan hadir KH. Bcahtiar Nasir, Elly Risman, Jamil Azzaini, Ustadz Fatih Karim, Ummu Sajjad, Tere, Ustadz Umar Makka dan Ustadz Husein Gaza.

Bagi masyarakat yang ingin hadir dalam AQL Muharram Fest 1446 H dapat menghubungi: https://wa.me/6283138003213.**

Sebelumnya :
Selanjutnya :