UTV Academy Selenggarakan Pelatihan Personal Branding

UTV Academy Selenggarakan Pelatihan Personal Branding

UMMATTV.COM BOGOR - Dalam rangka melahirkan insan dalam mengelola personal branding, UTV Academy  mengadakan pelatihan perdananya pada Ahad (07/05/2023).

Pelatihan ini bertujuan agar dari para santri atau penggiat media sosial dari kalangan santri bisa membuat konten konten positif yang bisa menghiasi jagad maya media sosial.

Menurut  panitia Fadlurrahman, kegiatan  ini berharap dari  kalangan santri atau pengelola lembaga pendidikan Islam (pondok pesantren).

"Setelah para santri sudah selesai mengenyam pendidikan, ilmu agama mereka telah dapatkan, tinggal mengaplikasikan dalam bentuk konten video yang dimiliki", ujarnya.

Narasumber utama dalam kegiatan ini Temi Budi Satria yang biasa di  sapa Om Temi. Merupakan sosok yang sudah berkecimpung dunia broadcast dan medsos selama puluhan tahun. 

Pelatihan dilaksanakan secara offline di Basecamp Pondok Multimedia Insan Robbani. Berlokasi di Jalan KH Soleh Iskandar No 6. Kedungbadak Tanah Sareal Kota Bogor.

Hingga hari ini, pendaftaran masih dibuka hingga kuota mencukupi 50 orang. Bagi yang berminat ikut bisa mengisi link berikut ini 

https://forms.gle/t1CryNmdTRRcR1aP9

Konfirmasi melalui WhatsApp wa.me/6282385071793

Sebelumnya :
Selanjutnya :