Wahdah Expo Perdana di Lakukan di Sekolah Wahdah Cibinong Bogor

Wahdah Expo Perdana di Lakukan di Sekolah Wahdah Cibinong Bogor

CIBINONG UMMATTV.COM, Wahdah Expo merupakan event pertama dilakukan di Indonesia dengan melibatkan masyarakat umum. Berlangsung mulai 16 - 23 Desember 2023.

Selain perkenalkan keberadaan Wahdah Islamiyah sebagai ormas Islam nasional terkhusus keberadaannya kabupaten Bogor. Juga event ini menjadi wasilah kerja kerja sosial buat masyarakat sekitar keberadaan sekolah Wahdah Islamiyah Pakansari Cibinong Bogor.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam Wahdah Expo yang seperti sunnatal massal, lomba mewarnai gambar, lomba memasak, lomba futsal, lomba panahan dan juga check kesehatan gratis.

Pelaksanaan event pertama kali sejak berdiri sekolah Wahdah Islamiyah SD SMP dan SMA formal di pulau Jawa ini. Adapun lokasi event tsb dilaksanakan di komplek Sekolah Wahdah Islamiyah yang telah mendapatkan akreditasi A baru baru ini.

Menurut ketua panitia Yunus Adam Al Jihad kegiatan ini memanfaatkan masa liburan sekolah pasca ujian semester. "Kami berharap para orangtua dan pengelola sekolah terkhusus yang di sekitaran Pakansari Cibinong, bisa memanfaatkan event ini", ujar yang juga wakil kepala sekolah SMA Wahdah Islamiyah Cibinong.

Bagi masyarakat atau lembaga pendidikan yang ingin mengikutkan lomba lomba yang diadakan dapat menghubungi panitia. Adapun pusat informasi event ini bisa menghubungi no wa.me/6282393354725.

Sebelumnya :
Selanjutnya :