Wahdah Islamiyah Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis di RSUD Majene

Wahdah Islamiyah Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis di RSUD Majene

Penyerahan APD untuk tenaga medis ini sebagai bentuk dukungan Wahdah Islamiyah dalam penanganan pandemi virus corona yang masih terjadi saat ini.

UMMATTV.ID MAJENE---Satgas Wahdah Tanggap Corona (WTC) Majene menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di RSUD Majene, Sulawesi Barat, Kamis (30/04/2020).

Bantuan APD diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Majene Ustaz Umar Masyhude dan diterima langsung oleh direktur RSUD Majene, dr. Hj. Yupie Handayani, M.Kes.

Ustaz Umar Masyhude menyampaikan, penyerahan APD untuk tenaga medis ini sebagai bentuk dukungan Wahdah Islamiyah dalam penanganan pandemi virus corona yang masih terjadi saat ini.

Selain itu lanjutnya, bantuan ini juga sebagai bentuk silaturrahmi dengan lembaga pemerintah. “Alhamdulillah tersalurkan lima set APD Lengkap untuk tenaga medis RSUD Majene. Walaupun ini jumlahnya tidak seberapa semoga saja bisa bermanfaat besar bagi tenaga medis kita dan mudahan-mudahan kami kembali bisa menyalurkan bantuan APD untuk tahap selanjutnya," ujar Ustaz Umar.

Direktur RSUD Majene dokter Yupie Handayani menyambut bantuan APD ini dengan mengungkapkan langsung kesyukurannya atas kunjungan Wahdah Islamiyah Majene ini. “Terima kasihnya atas bantuan APD yang diberikan,” ungkap dokter Yupie Handayani.

“Kami berharap agar masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait penanganan Covid-19 dan juga himbauan majelis ulama Indonesia terkait ibadah ditengah pandemi. Semoga saja ujian ini dapat kita lalui dengan sabar dan kita semua diberi kekuatan dan Kesehatan,” harap dokter Yupie Handayani.

Bersamaan dengan APD ini, di hari yang sama, WTC Majene juga melakukan pembagian masker tahap kedua untuk para pengendara jalan yang melintas di jalan protokol kota Majene.

Sebanyak 300 masker tersalurkan kepada para pengendara jalan baik yang menggunakan mobil, motor, becak dan masyarakat sekitar.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :