Walikota Minta Nasehat Wahdah Islamiyah Untuk Program Keummatan di Kota Makassar

Walikota Minta Nasehat Wahdah Islamiyah Untuk Program Keummatan di Kota Makassar

UMMATTV, MAKASSAR--Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bangga karena Muktamar ke-4 Wahdah Islamiyah dihelat di kota ini yang menandakan jika Makassar adalah kota aman dan nyaman menggelar kegiatan bertaraf nasional dan internasional.

“Saya bersyukur atas dipilihnya Kota Makassar sebagai tuan rumah kegiatan akbar Muktamar ke-4 Wahdah Islamiyah,” ujarnya, dalam sesi Closing Muktamar, pada hari Rabu (22/12/2021) pekan lalu.

Walikota meminta restu sekaligus nasehat untuk mendukung setiap kebijakan pemerintah kota Makassar. Ia menjelaskan, salah satu program yang ia galang selama masa periode kepemimpinannya adalah program keummatan.

“Saya mohon nasehatnya pada ulama yang ada di Wahdah Islamiyah. Saya tahu jika program keummatan, dan peningkatan keimanan umat bisa menjadi solusi bersama,” tuturnya.

Lebih lanjut walikota mengapresiasi atas dukungan dan bantuan Wahdah Islamiyah selama ini. “Atas segala dukungannya selama ini saya ucapkan banyak terima kasih. Mari kita bersinergi, untuk kebaikan bersama,” tukasnya.

Sumber: Wahdah.or.id

Sebelumnya :
Selanjutnya :