• +62852-9938-0971

WIZ Dukung Terselenggaranya Pelatihan Videografer Dakwah

WIZ Dukung Terselenggaranya Pelatihan Videografer Dakwah

"Pelatihan ini dilaksanakan sebab sdm di bidang media kita sangat butuh, maka mudah-mudahan seluruh peserta bisa membawa pulang ilmu yang didapatkan ke daerah masing-masing.

UMMATTV.ID JAKARTA. Belasan peserta yang berasal dari berbagai daerah yaitu Jakarta, Banten, Bandung, Bogor, hingga Makassar menghadiri workshop yang diadakan di kantor Redaksi Ummat TV, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu-Ahad (18-19/01/2020).

Workshop atau pelatihan yang bertemakan "Pelatihan Videografer by Smartphone" diselenggarakan oleh Divisi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Ummat TV didukung oleh Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ). 

WIZ selaku lembaga amil zakat nasional selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk menggerakkan dakwah baik di dunia nyata maupun di dunia maya. "Media itu bisa merubah pemikiran seseorang maka ketika kita mencari info di internet, perlu diteliti sumbernya darimana. Jadi carilah informasi dari sumber yang dapat dipercaya sebagaimana dapat kita cari di beberapa media islam atau media yang memihak untuk kepentingan ummat", kata Rudisa Putra, Ketua Divisi Media WIZ Jakarta.

Tujuan dengan diadakannya pelatihan ini menurut keterangan yang disampaikan oleh Ust. Anwar Aras, Pimred Ummat TV adalah untuk melahirkan sdm-sdm yang mampu berdakwah melalui media. Ia mengungkapkan bahwa saat ini belum banyak dai yang konsen berdakwah melalui media. 

"Pelatihan ini kita laksanakan sebab sdm di bidang media kita sangat butuh, maka mudah-mudahan seluruh peserta bisa membawa pulang ilmu yang didapatkan ke daerah masing-masing," ujarnya dalam sambutan di depan peserta, Sabtu (18/1/2020).(rls)

Sebelumnya :
Selanjutnya :