• +62852-9938-0971

WIZ Salurkan Bingkisan Lebaran Yatim di Masjid Muhajirin

WIZ Salurkan Bingkisan Lebaran  Yatim di Masjid Muhajirin

Di antara anak yatim yang mendapatkan bingkisan ini ada yang masih duduk di PAUD, SD, hingga SMP mengaku senang dan bersyukur dengan bingkisan dari WIZ.

UMMATTV DEPOK--Kebahagiaan dan keceriaan lebaran akhirnya dapat dirasakan oleh anak-anak yatim yang berada di sekitar masjid Muhajirin, Mekarsari, Depok pada Jumat (5/6). Kebahagiaan ini didapatkan setelah menerima paket lebaran yatim dari WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat).

Penyerahan bingkisan paket lebaran yatim ini terselenggara atas kerjasama dengan DKM Masjid Muhajirin. Ustaz Sabar, imam masjid Muhajirin menuturkan bahwa di pondok mekarsari ini orang-orang yang mendapat paket lebaran yatim berasal dari orang-orang di luar komplek yaitu warga kampung yang ada di sekitar masjid Muhajirin.

"Mereka memang sangat membutuhkan kerena rata-rata mereka masih ngontrak dan janda-janda yang butuh bantuan. Perkerjaanya rata-rata ada yang tukang cuci, ada yang tidak punya pekerjaan," ujar Ustaz Sabar.

"Selama ini mereka sangat minim mendapatkan bantuan yang didapatkan dari ormas ataupun dari lembaga-lembaga lain," lanjutnya.

Di antara anak yatim yang mendapatkan bingkisan ini ada yang masih duduk di PAUD, SD, hingga SMP mengaku senang dan bersyukur dengan bingkisan dari WIZ.

"Saya berterimakasih kepada Wahdah inspirasi Zakat yang telah membagi donasi ini kepada kami semua, anak yatim. Semoga Wahdah Inspirasi Zakat diberi kemudahan dalam organisasinya," ucap Damara (14 tahun) yang pernah mendapatkan juara 1 kategori paskibraka 2016.

Sebelumnya :
Selanjutnya :