WIZ Salurkan Daging Qurban Untuk Penyintas Gempa Cianjur

WIZ Salurkan Daging Qurban Untuk Penyintas Gempa Cianjur

Cianjur, ummattv -- LAZNAS WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) melaksanakan Program Tebar Qurban Nusantara (TQN) di Kampung Cibulakan, Cianjur . Lokasi ini dipilih karena pernah menjadi lokasi gempa yang terjadi beberapa bulan lalu.

WIZ tetap memegang komitmen untuk terus membersamai penyintas gempa. Berkolaborasi dengan Hilmi (20), Da'i Recovery Cianjur maka pada Kamis (29/6/2023), 2 ekor kambing qurban donatur WIZ telah berhasil diqurbankan dan dibagikan sebanyak 40 paket ke 40 KK khususnya penyintas gempa .

"Sebanyak 2 ekor kambing kami qurbankan di sini dan alhamdulillah menghasilkan sebanyak 40 kantong. Penerima manfaat jumlahnya 40 KK. Alhamdulillah, warga sangat antusias menyambut kedatangan kami dan berterimakasih kepada Wahdah Inspirasi Zakat, alhamdulillah," ucap Hilmi.


Selama membersamai penyintas gempa di Cianjur, WIZ berkerjasama dengan DPD Wahdah Islamiyah Cianjur dalam memberikan trauma healing khususnya kepada anak-anak dan pembinaan mental dan spiritual warga. Anak-anak di sana sudah diajarkan dan masih berlanjut dalam pembinaan bacaan dan hafalan Alquran mereka.

"Alhamdulillah di Kampung Cibulakan ini ada pembinaan anak-anak oleh kader-kader Wahdah Cianjur. Anak-anak diajarkan tentang bagaimana membaca dan menghafalkan Al-Qur'an," lanjut Hilmi. []

Sebelumnya :
Selanjutnya :