WIZ Salurkan Sembako Buat Guru Ngaji dan Dai di Sumur Batu, Kemayoran

WIZ Salurkan Sembako Buat Guru Ngaji dan Dai di Sumur Batu, Kemayoran

Program ini bertujuan untuk meringankan kebutuhan sehari-hari para dai agar dapat lebih fokus dalam berdakwah dan membina masyarakat

JAKARTA UMMATTV.COM – Dalam rangka mendukung para guru ngaji dan dai yang berperan aktif dalam membina masyarakat, kegiatan penyaluran sembako guru ngaji dan dai sukses dilaksanakan berlokasi di jalan. Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, (5/9/2024).

Program ini bertujuan untuk meringankan kebutuhan sehari-hari para dai agar dapat lebih fokus dalam berdakwah dan membina masyarakat. Dengan bantuan ini, diharapkan dakwah yang mereka lakukan dapat berjalan dengan lebih maksimal, terutama dalam menjaga keberlangsungan program-program keagamaan di wilayah tersebut.

Salah satu penerima sembako, Muhammad Kadir, alumni sekolah dai angkatan ke-2 Wahdah Islamiyah Jakarta, turut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur dan pihak yang terlibat dalam program ini.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga Allah membalas kebaikan para donatur dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," ujar Muhammad Kadir. Ia saat ini aktif membina dua rumah Qur'an serta bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, memberikan pendidikan agama dan motivasi kepada para santri dan warga.

Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada penyaluran bantuan material, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dan dukungan moral kepada para dai dan guru ngaji yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan dakwah Islam di tengah-tengah masyarakat. Semoga acara ini menjadi langkah awal untuk semakin menguatkan peran para dai dan guru ngaji dalam menjalankan misi dakwah di lingkungan mereka.


Mari dukung program Guru Ngaji dan Dai :


Rekening Sedekah

Bank BSI 719 1104 972

a.n Wahdah Inspirasi Zakat


▶ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat :

0811 9787 900 (Call Center)

Sebelumnya :
Selanjutnya :