• +6281 1987 271

Yayasan Jaya Indonesia Mandiri Hadir Menebar Manfaat kepada Sesama

Yayasan Jaya Indonesia Mandiri Hadir Menebar Manfaat kepada Sesama

UMMATTV, BOGOR--Yayasan Jaya Indonesia Mandiri, berpusat di Bogor merupakan satu lembaga yang mengajak anak bangsa untuk terus berupaya menuju kemandirian  berbagai bidang. Diantaranya bidang kesehatan, ekonomi, pendidikan dan sosial. dan pertanian. 

Kantor pusat yang berlokasi di jalan KH Soleh Iskandar No. 1 Kedung badak Kota Bogor ini, juga membina Rumah Qur'an (RQ) Insan Robbani. RQ selain memperdalam amalan Alquran juga outputnya memiliki life skill di bidang tanaman Obat atau dunia broadcast dan multimedia. 

Yayasan yang di pimpinan dr. Fardinan Rabain seorang pemerhati pengobatan melalui tanaman obat juga penanganan kecanduan narkoba. 

Selain programnya kemandirian berbagai bidang, keberadaan bisa dirasakan bagi masyarakat yang ada disekitaran kantornya. Bersama Ummat TV Peduli turut memberikan bantuan pembangunan masjid. 

Masjid Kutbu Karomatil Atqo pembangunan tahap dua, berharap bisa alternatif bagi masyarakat untuk beribadah. Menurut Ketua pembangunan masjid Pak Faishal selama ini saat pelaksanaan shalat jumat jamaah meluber keluar, hingga menempati halaman rumah warga. " Semoga setelah adanya renovasi tahap dua dengan membangun lantai 2, jamaah jumat sudah bisa ditampung dengan kapasitas 300 jamaah," ujar yang juga ketua RT 02. 

Menurutnya dana yang dibutuhkan dalam merampungkan renovasi masjid ini kurang lebih 200 juta lagi.  "Alhamdulillah, dana yang masuk sudah mencapai 60℅, berasal dari warga sekitar maupun hasil pengumpulan dari jamaah jumat. "Semoga para muhsinin yang memiliki kelebihan harta, bisa turut mengambil bagian dalam membantu pembangunan masjid tersebut," harapnya.

Bagi masyarakat atau lembaga yang ingin mengambil bagian dalam membantu secara swadaya masjid yang berada di sekitaran Lembah Dalem Kelurahan Kedung  Badak Tanah Sareal Kota Bogor, bisa menghubungi nomor 081908616052 (ketua pembanguan).*

Sebelumnya :
Selanjutnya :